Kompas TV nasional hukum

Polisi: 3 Akun Medsos yang Diduga Sebar Video Asusila Mirip Gisel Dihapus

Kompas.tv - 10 November 2020, 22:45 WIB
polisi-3-akun-medsos-yang-diduga-sebar-video-asusila-mirip-gisel-dihapus
Ilustrasi aplikasi Twitter di handphone (Sumber: Bloomberg)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polda Metro Jaya telah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video asusila mirip artis Gisella Anastasia.

Hasil penyelidikan tersebut, penyidik menemukan ada tiga akun twitter yang diduga menyebarkan konten video asusila dihapus atau dinonaktifkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan dinonaktifkan tiga akun Twitter tersebut diketahui dari dua laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya terkait menyebar video asusila.

Baca Juga: Viral Video Pribadi Mirip Gisel! Polisi Cari Penyebar Pertama

Pada laporan pertama ada lima akun media sosial yang diduga sebagai penyebar. Di laporan kedua ada tiga akun Twitter.

Tiga akun yang dinonaktifkan tersebut dari lima akun pada laporan pertama. Laporan tersebut diajuakan seseorang berinisial FD.

Yusri memastikan, pihaknya tetap menyelidiki tiga akun Twitter yang berupaya menghilangkan jejak postingan video asusila mirip mantan istri Gading Martin itu.

"Nanti akan terus dikejar, kita undang nanti untuk kita periksa yang bersangkutan, setelah kita mengetahui siapa pemilik akun tersebut," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Kata Gisel Soal Gorden Abu-abu dalam Video Seks yang Mirip Dirinya

Sebelumnya Gisel tak banyak berkomentar terkait video yang disebut-sebut mirip dengan dirinya.

Menurutnya bukan pertama kali penyanyi jebolan Indonesia Idol ini diserang dengan video asusila mirip dengannya. Ia hanya berharap doa dari masyarakat agar kasus tersebut cepat terungkap.

“Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja. Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati,” ujar Gisel, Sabtu (7/11/2020).

Gisel menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen dan trending di Twitter lantaran video asusila yang mirip dengannya. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sosok perempuan mirip Gisel tampak sedang berhubungan dengan lelaki di sebuah ruangan.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x