Kompas TV nasional hukum

Nama Ayahnya Terseret dalam Kasus Maybank, Winda: Papa Saya Usaha Halal

Kompas.tv - 10 November 2020, 09:06 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Winda Earl Lunardi, atlet e-sport yang uang tabungannya hilang 20 miliar rupiah di Maybank angkat bicara mengenai pernyataan pihak Maybank tentang adanya aliran dana dari tersangka kasus ini ke rekening ayahnya.

Menanggapi tuduhan dari pihak Maybank yang diwakili Hotman Paris itu, Winda sempat emosional dan meminta agar ayahnya, Herman Lunardi, tidak disangkut-pautkan dalam kasus ini.

“Saya lumayan sakit hati ketika saya mendengar ada pernyataan kayak papa saya dibawa-bawa gitu dibilang ada uang bunga ditransfer ke papa saya sedangkan kita semua nggak tahu. Saya itu cuman nasabah biasa yang emang menabung, gitu,” kata Winda.

"Papa saya selama ini usaha halal gitu, selalu mentaati hukum, itu perlu digaris bawahi. Tidak mungkin ada kerja sama antara papa saya dengan tersangka," lanjut Winda.

Hotman juga mengatakan tidak akan mengembalikan dana Winda sebagai nasabah sebelum proses hukum selesai.

Hotman menekankan pada prinsipnya Maybank siap melakukan penggantian dana nasabah bila di pengadilan sudah dinyatakan terbukti bersalah.

Pihak Maybank menemukan beberapa kejanggalan seperti adanya aliran dana sebesar 4 miliar rupiah oleh tersangka A yang masuk ke rekening ayah Winda, Herman Gunardi.

Menurut penelurusan tim kuasa hukum, diduga ada 6 pihak lain yang menerima aliran dana ini selain Herman Gunardi dan Winda.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x