Kompas TV nasional peristiwa

H-4 Kedatangan Spanduk Penyambutan Tersebar di Tebet dan di Lingkungan Rumah Rizieq Shihab

Kompas.tv - 7 November 2020, 22:58 WIB
h-4-kedatangan-spanduk-penyambutan-tersebar-di-tebet-dan-di-lingkungan-rumah-rizieq-shihab
Spanduk berisikan gambar wajah Habib Rizieq Shihab terpampang di sejumlah titik di Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2020). (Sumber: TribunJakarta/Annas Furqon Hakim)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Spanduk penyambutan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab terpampang di sejumlah titik di Jakarta Selatan.

Salah satunya berada di kasawan Tebet, Jakarta Selatan. Spanduk dengan latar belakang warna coklat itu menunjukkan wajah Rizieq Shihab serta tulisan Selamat Datang Imam Besar Umat Islam Indonesia Dr Al Habib Muhammad Rizieq Syihab. Ayo Revolusi Akhlaq.

Masih di kawsan Tebet, spanduk lain yang sama juga terlihat di depan Masjid Al Barokah As Syafi'iyah, Manggarai.

Baca Juga: Partai Masyumi Bangkit Lagi, Amien Raiz dan Rizieq Diajak Gabung

"Perguruan Islam As Syafi'iyah Jakarta & DKM Al Barokah As Syafi'iyah mengucapkan, selamat datang kembali ke tanah air Imam Besar Habibana Rizieq Shihab bersama keluarga. Mari kita jemput dan sambut di Terminal 3 Soetta, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00," begitu bunyi tulisan di spanduk. Dikutip dari TribunJakarta.com, Sabtu (7/11/2020).

Di kesempatan berbeda, warga di sekitar kediaman Rizieq Shihap pun ikut memasang spanduk kecil penyambutan.

Namun di kediaman Rizieq tidak terdapat hal yang mencolok untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI itu dari Arab Saudi.

Di depan rumah Rizieq, Jalan Paksi Petamburan III, Jakarta Barat, suasananya tampak sepi.

Baca Juga: Mahfud MD: Pak Fadli Zon, Saya Dikirimi Video Sumpah Rizieq

Pagar rumah Rizieq berwarna hitam dan terdapat kamera CCTV. Markas Besar FPI pun terdapat persis di depan pagar rumahnya. Kediaman Habib Rizieq berada di gang kecil. Tampak sederhana.

"InsyaAllah hari Selasa 10 November 2020, beliau (Habib Rizieq Shihab) pulang ke rumah," ujar seorang anggota FPI saat ditemui TribunJakarta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x