Kompas TV lifestyle travel

Liburan di Perth? Simak Rekomendasi Destinasi di Ibu Kota Australia Barat Ini!

Kompas.tv - 22 April 2024, 14:58 WIB
liburan-di-perth-simak-rekomendasi-destinasi-di-ibu-kota-australia-barat-ini
Seekor Koala bersama anaknya. Pemerintah Australia resmi menyatakan Koala menjadi satwa terancam punah, terutama koala yang berada di pantai timur Australia. Hewan marsupial kecil berkantung di perut itu berjuang untuk bertahan hidup dari dampak kebakaran hutan, pembukaan lahan, kekeringan, dan penyakit, seperti dilansir France24, Jumat, (11/2/2022). (Sumber: The Guardian/Lisa Maree Williams/Getty Images)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perth adalah kombinasi sempurna antara petualangan alam dan kehidupan kota yang dinamis. Dengan berbagai pilihan kegiatan dan tempat menarik, liburan ke Perth pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Ibu Kota Australia Barat ini menawarkan kombinasi menarik antara keindahan alam dan suasana kota yang santai tapi tetap modern. Berikut beberapa destinasi ideal bagi mereka yang ingin liburan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga ramah di kantong.

Baca Juga: Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional Objek Wisata Keranjang Sultan Sukabumi

Keindahan Alam Perth

Cottesloe Beach

Nikmati momen santai sambil menonton matahari terbenam yang spektakuler di Cottesloe Beach. Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang putih dan ombaknya yang menenangkan, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai bersama teman-teman.

Kings Park

Kings Park adalah salah satu taman kota terluas di dunia dan tempat yang ideal untuk piknik atau sekedar berjalan-jalan menikmati pemandangan. Dengan hamparan bunga dan pepohonan, park ini juga menawarkan spot yang sempurna untuk foto OOTD.

Baca Juga: Kronologi Petugas KAI Kembalikan Tas LV Berisi Uang hingga Emas Senilai Rp510 Juta ke Penumpang

Swan Valley

Kelilingi Swan Valley, sebuah surga kuliner dengan berbagai restoran dan wine bar yang menawarkan pengalaman rasa yang memuaskan. Tempat ini ideal untuk pengunjung yang ingin menikmati makanan lezat setelah beraktivitas seharian.

Spot Wisata Kota dan Budaya

Elizabeth Quay

Di tepi Sungai Swan, Elizabeth Quay menawarkan deretan kafe dan restoran modern. Ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati kopi sore hari sambil menatap pemandangan kota yang indah, terutama ketika lampu-lampu kota mulai menyala di malam hari.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x