Kompas TV lifestyle tren

PT KAI Tebar Promo 15% Tiket KA Argo Merbabu Semarang Tujuan Jakarta

Kompas.tv - 8 April 2024, 22:01 WIB
pt-kai-tebar-promo-15-tiket-ka-argo-merbabu-semarang-tujuan-jakarta
Masinis PT KAI saat hendak memeriksa kondisi lokomotif sebelum melakukan perjalanan. (Sumber: kai.id)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

SEMARANG, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang memberikan program promosi diskon 15% untuk tiket Kereta Api Argo Merbabu relasi Stasiun Semarang Tawang ke Stasiun Gambir, Jakarta.

Dengan promo ini, harga tiket yang semula Rp400.000 bisa Anda dapatkan dengan hanya membayar Rp340.000 saja. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan Kereta Api untuk mengunjungi Ibu Kota.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Presiden Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako di Depan Istana Negara

Manajer Humas Daop 4 Semaran Franoto Wibowo menjelaskan bahwa promosi diskon tiket 15% ini hanya berlaku untuk keberangkatan KA Argo Merbabu Tambahan dari Semarang menuju Jakarta pada tanggal 8, 9, 10, dan 11 April 2024.

Namun, promo ini tidak berlaku untuk perjalanan dengan rute sebaliknya dari Jakarta ke Semarang.

Baca Juga: Terekam Kamera! Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58

"Selain itu, juga hanya berlaku untuk relasi KA Argo Merbabu Tambahan dengan tujuan Jakarta dan tidak berlaku tujuan sebaliknya," katanya dikutip dari Antara, Senin (8/4/2024).

Untuk dapat menikmati keuntungan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Access by KAI, situs web kai.id, atau melalui seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama dengan PT KAI. Pemesanan dapat dilakukan mulai hari Senin (8/4/2024) hingga Kamis (11/4/2024).

Baca Juga: Cara Canggih Malaysia Kurangi Sampah saat Buka Puasa, Langsung Diubah Jadi Pupuk

PT KAI juga mengingatkan para penumpang untuk senantiasa waspada dan memperhatikan barang bawaan mereka agar tidak lupa atau tertinggal, baik di lingkungan stasiun maupun di atas Kereta Api.

"Pada masa angkutan Lebaran ini kepadatan volume penumpang meningkat, sehingga kami imbau sekali lagi agar pelanggan tidak lengah. Kami juga mengingatkan agar para pelanggan membawa barang secukupnya dan usahakan dalam satu tempat, misalnya koper atau ransel," pungkasnya.

Baca Juga: 7 Sayuran yang Dapat Menurunkan Kolesterol, dari Kale hingga Terong


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x