Kompas TV lifestyle tren

Mengintip Serunya Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo, Ada Games Hingga Door Prize!

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 17:24 WIB
mengintip-serunya-edisi-koleksi-terbatas-cergam-terbaik-keluarga-bobo-ada-games-hingga-door-prize
Mengintip Serunya Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo (Sumber: Majalah Bobo)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS TV - Teman-teman sudah tahu bahwa Majalah Bobo akan merilis edisi koleksi baru sebagai bagian dari triloginya?

Majalah Bobo akan meluncurkan edisi pamungkas dalam trilogi tersebut, yaitu "Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo."

Sebelumnya, ada dua edisi koleksi lainnya, yakni "Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo" dan "Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen & Dongeng."

Lantas, apa yang membuat edisi ketiga ini istimewa? Mari kita lihat isinya di sini!

Cergam Panjang Baru dan Eksklusif

Dalam edisi terbaru ini, terdapat sebuah cergam eksklusif yang baru dan memiliki panjang hingga 20 halaman. Cerita baru ini mengisahkan petualangan Bobo bersama dua saudaranya, Coreng dan Cimut.

Mereka akan menjalani serangkaian petualangan untuk menemukan permata bahagia yang merupakan peninggalan dari Raja Kelinci.

Untuk mengetahui keseluruhan ceritanya, teman-teman bisa mendapatkannya di dalam Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo.

Baca Juga: Mengenang 50 Tahun Majalah Bobo: Perjalanan Kecil Berdampak Besar, dari Belanda ke Indonesia

Mengenal Lebih dekat Karakter Paman dan Bibi Keluarga Kelinci

Halaman Majalah Bobo edisi ketiga (Sumber: Majalah Bobo)

Siapa yang ingin tahu lebih banyak tentang karakter paman dan bibi yang sering muncul dalam cergam keluarga Bobo? Pada Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo, karakter paman dan bibi belum dijelaskan secara rinci.

Namun, di edisi ketiga ini, kita berkesempatan untuk lebih memahami latar belakang dan sifat-sifat paman dan bibi dari keluarga kelinci ini.

Games Interaktif

Halaman Majalah Bobo edisi ketiga (Sumber: Majalah Bobo)

Selain bernostalgia dengan pilihan cergam keluarga Bobo dari tahun 1973, kita juga akan dimanjakan dengan games interaktif.

Games ini akan menemani kita sepanjang membaca cergam baru petualangan Bobo yang berpanjang 20 halaman. Sudah terbayang betapa serunya, bukan?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x