Kompas TV lifestyle tren

Majalah Bobo Bagi-Bagi Door Prize Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo

Kompas.tv - 7 Maret 2024, 08:32 WIB
majalah-bobo-bagi-bagi-door-prize-edisi-koleksi-terbatas-cergam-terbaik-keluarga-bobo
Poster door prize Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo. (Sumber: Majalah Bobo)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Majalah Bobo mempersembahkan Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo yang melengkapi trilogi edisi koleksi.

Sebelumnya Majalah Bobo telah merilis dua edisi koleksi yaitu Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo dan Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen & Dongeng.

Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo menjadi semakin istimewa karena Bobo akan menyajikan 20 halaman cergam panjang baru yang eksklusif, yang mengisahkan petualangan seru Bobo dan keluarganya.

Tidak hanya itu, edisi ini dilengkapi berbagai game interaktif dan kuis berhadiah yang dapat diikuti oleh para pembaca.

Menariknya, ada juga door prize dengan nilai total ratusan juta rupiah! Tentu saja, akan muncul pertanyaan tentang apa saja door prize yang akan diberikan?

Baca Juga: Telah Dibuka! Ini Link PO Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo

Berikut daftar door prize yang telah disiapkan Majalah Bobo untuk para pembaca Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo:

  • 2 unit sepeda motor Yamaha Fazzio (off the road) untuk 2 orang pemenang.
  • Logam mulia Antam seberat 5 gram masing-masing untuk 5 orang pemenang.
  • Liontin berlian Mizora edisi Nirmala Collection untuk 5 orang pemenang.
  • Kalung berlian Mizora edisi Nirmala Collection untuk 2 orang pemenang.
  • Sepeda Wimcycle untuk 3 orang pemenang.
  • Voucher Wimcycle masing-masing senilai Rp500.000 untuk 20 orang pemenang.
  • Voucher menginap di Hotel Santika masing-masing senilai Rp2.500.000 untuk 2 orang pemenang.
  • Voucher Hardware Clothing senilai masing-masing Rp200.000 untuk 10 orang pemenang.
  • T-shirt eksklusif Bobo X Hardware Clothing untuk 200 orang pemenang.
  • Tumbler eksklusif Bobo X Doremi untuk 10 orang pemenang.

Majalah Bobo akan memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk meraih berbagai hadiah menarik tersebut.

Baca Juga: Mengenang 50 Tahun Majalah Bobo: Perjalanan Kecil Berdampak Besar, dari Belanda ke Indonesia

Cara Mengikuti Door Prize Majalah Bobo

Berikut cara mengikuti door prize Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo, yang didukung oleh Yamaha, Fazzio, Hardware, Doremi, Wimcycle, dan Hotel Santika:

  1. Peserta dapat mengikuti door prize dengan cara membeli majalah Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo di tempat-tempat pembelian resmi.
  2. Setiap pembelian satu majalah Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo, akan diberikan satu kupon door prize yang terdapat di dalamnya.
  3. Setiap individu diperbolehkan untuk membeli lebih dari satu buah majalah. Semakin banyak majalah yang dibeli, semakin besar peluang mendapatkan hadiah door prize.
  4. Gunting kupon asli menjadi potongan kecil dan potongan besar. Isi kupon door prize pada bagian potongan besar secara lengkap. Simpan potongan kecil asli sebagai bukti pengambilan hadiah.
  5. Kupon door prize yang sudah diisi data diri secara lengkap harus dikirimkan secara fisik melalui pos atau jasa pengiriman lainnya ke alamat Majalah Bobo di Gedung Green Grid Network Lantai 4, Jl. Gelora VII No.2, Gelora, Kec. Tanah Abang, Jakarta 10270.
  6. Batas penerimaan pengiriman kupon adalah hingga tanggal 30 Juni 2024 (cap pos/jasa pengiriman lainnya).
  7. Perlu diingat bahwa door prize ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia di seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kupon dari luar negeri tidak akan diterima.
  8. Door prize dapat diikuti oleh siapa pun yang sudah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk), paspor, atau kartu identitas lainnya yang masih berlaku.

Baca Juga: Link Pre-Order Kedua Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun, Jangan Sampai Ketinggalan!

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, para pembaca setia Bobo mendapat kesempatan untuk memenangi door prize yang menarik dari Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo.

Perlu diingat, periode door prize Bobo akan dimulai pada 29 Maret 2024 dan berakhir pada 30 Juni 2024. Pastikan untuk mematuhi semua ketentuan dan menunggu prosesnya.

Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo bisa dimiliki melalui sistem pre-order (PO) mulai 19 Februari - 11 Maret 2024 dengan harga Rp85.000,-.

Pemesanan dapat dilakukan melalui e-commerce dengan link berikut:

Pre-order juga bisa dilakukan melalui beberapa kanal yang disediakan, termasuk Sirkulasi Kompas Gramedia, Toko Gramedia, Gramedia.com, atau Agen Kompas Gramedia.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini! Segera lakukan pre-order dan raih peluang mendapat hadiah-hadiah menarik dari Bobo!


 



Sumber : KOMPAS TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x