Kompas TV lifestyle tren

Telah Dibuka! Ini Link PO Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo

Kompas.tv - 19 Februari 2024, 22:00 WIB
telah-dibuka-ini-link-po-majalah-bobo-edisi-koleksi-terbatas-cergam-terbaik-keluarga-bobo
PO Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo dibuka 19 Februari - 11 Maret 2023. (Sumber: Majalah Bobo)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS TV - Beberapa waktu yang lalu, Majalah Bobo meluncurkan Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-50.

Sebelumnya, telah diterbitkan dua edisi koleksi terbatas, yakni Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo dan Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen & Dongeng.

Kini, Majalah Bobo menghadirkan kejutan baru dalam edisi terbarunya.

Cergam Terbaik Keluarga Bobo

Dalam Edisi Koleksi Terbatas ketiga ini, Majalah Bobo menghadirkan "Cergam Terbaik Keluarga Bobo" untuk memanjakan pembaca dengan kisah bergambar, serta mengajak bernostalgia pada perjalanan 50 tahun Majalah Bobo.

Dengan isi yang lebih tebal mencapai 132 halaman, Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas kali ini tidak hanya menampilkan cergam unggulan, tetapi juga menyajikan beragam games interaktif dan kuis berhadiah yang dapat diikuti oleh pembaca.

Baca Juga: Mengenang 50 Tahun Majalah Bobo: Perjalanan Kecil Berdampak Besar, dari Belanda ke Indonesia

Majalah Bobo turut memberikan sentuhan istimewa pada Edisi Koleksi Terbatas "Cergam Terbaik Keluarga Bobo" ini.

Tampilan warna pada cover terinspirasi oleh edisi awal Majalah Bobo, memberikan nuansa nostalgia yang khas.

Edisi ini juga menawarkan 20 halaman cergam panjang baru yang eksklusif, mengisahkan petualangan seru Bobo dan keluarganya.

Dalam edisi kali ini, cergam Bobo hadir secara eksklusif dengan porsi penuh, mencakup 20 halaman tanpa putus, sebuah pengalaman baru yang belum pernah ditemui sebelumnya. Hal ini menjadi keunikan tersendiri yang hanya dapat dinikmati dalam Edisi Koleksi Terbatas ini.

Tidak hanya itu, Majalah Bobo juga memberikan kesempatan kepada pembacanya untuk mendapatkan doorprize senilai ratusan juta rupiah, dan hadiah-hadiah menarik seperti emas, berlian, hingga sepeda motor.

Baca Juga: Ada yang Baru di Majalah Bobo 2023, Bobo Goes to School is Back!

Link Pre-Order Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo

Kamu bisa mendapatkan Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo melalui sistem pre-order (PO) mulai 19 Februari hingga 11 Maret 2024 dengan harga Rp85.000,-.

Untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi platform e-commerce berikut:

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-50, Majalah Bobo Gelar Acara Virtual yang Diikuti Anak-Anak hingga Orang Dewasa

Kamu juga bisa mendapatkan Edisi Koleksi Terbatas Cergam Terbaik Keluarga Bobo melalui Sirkulasi Kompas Gramedia, Toko Gramedia, Gramedia.com, atau Agen Kompas Gramedia yang berada di kotamu.

Selain itu, bagi kamu yang belum memiliki Majalah Bobo Edisi Koleksi 1 dan 2, kamu bisa membelinya kembali melalui link yang sama dengan tempat pembelian PO Edisi Koleksi ini.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x