Kompas TV lifestyle tren

3 Zodiak yang Dianggap Kurang Cocok jadi Pasangan Pisces, Ternyata Ini Alasannya!

Kompas.tv - 27 Februari 2024, 11:00 WIB
3-zodiak-yang-dianggap-kurang-cocok-jadi-pasangan-pisces-ternyata-ini-alasannya
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pasangan Pisces (Sumber: artursafronovvvv on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Pisces, zodiak yang lahir antara 19 Februari - 20 Maret, dikenal memiliki hati yang tulus dalam hubungan, namun sifat ini juga dapat membuat mereka rentan terhadap luka perasaan.

Uniknya, terdapat 3 zodiak yang sering dianggap kurang cocok untuk dipasangkan dengan Pisces. Beberapa zodiak tersebut mungkin kurang cocok dengan Pisces karena memiliki kecenderungan yang sangat berbeda, seperti zodiak yang lebih dominan atau kurang peka terhadap kebutuhan emosional Pisces.

Meski demikian, penting untuk diingat bahwa kecocokan antara zodiak tidak selalu menjadi patokan pasti. Banyak faktor, termasuk komunikasi yang baik, pengertian, dan dukungan satu sama lain, yang dapat mempengaruhi keberhasilan hubungan.

Untuk mengetahui zodiak mana saja yang dianggap kurang cocok menjadi pasangan Pisces, sudah dirangkum dibawah ini, seperti yang dikutip dari Bustle.com.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika Pisces berada dalam hubungan dengan Aries, perbedaan sifat keduanya bisa menciptakan ketidakseimbangan. Aries cenderung memiliki sifat yang dominan dan sering kali fokus pada diri sendiri.

Sementara itu, ketulusan yang dimiliki oleh Pisces dapat dimanfaatkan oleh Aries, sehingga Pisces merasa kurang dihargai dan dicintai.

Baca Juga: Dari Gemini hingga Libra, 6 Zodiak Ini Paling Tidak Disukai Banyak Orang, Ternyata Ini Alasannya!

Keseimbangan kebutuhan dan perasaan antara keduanya perlu ditemukan agar hubungan dapat berkembang secara sehat.

Komunikasi terbuka dan pengertian antara Aries dan Pisces dapat membantu mengatasi ketidakseimbangan ini, sehingga memungkinkan keduanya untuk saling memahami dan memberikan dukungan satu sama lain.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun perbedaan sering menjadi penyebab ketidakcocokan dalam pasangan, hal ini tidak terjadi pada Pisces dan Libra.



Sumber : Bustle.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x