Kompas TV lifestyle tren

Aquarius, 5 Zodiak ini Kurang Cocok Menjadi Pasanganmu, Diprediksi Bisa Bertengkar Hebat!

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 05:00 WIB
aquarius-5-zodiak-ini-kurang-cocok-menjadi-pasanganmu-diprediksi-bisa-bertengkar-hebat
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pasangan Aquarius (Sumber: cookie_studio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Zodiak Aquarius yang lahir antara 20 Januari - 18 Februari, terkenal memiliki kepribadian yang unik.

Kadang-kadang terlihat menyendiri, bahkan terlihat sedikit aneh. Namun, mereka selalu memiliki cara untuk memberikan dampak positif pada kehidupan orang lain.

Meskipun mereka memiliki sifat yang mudah bergaul, cerdas, dan kreatif, ternyata mereka juga memiliki hubungan yang kurang cocok dengan beberapa zodiak tertentu karena perbedaan dalam nilai-nilai, gaya hidup, atau pendekatan terhadap hubungan.

Mengutip dari Well and Good, ada beberapa zodiak yang mungkin kurang cocok menjadi pasangan Aquarius. Berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Aquarius dan Taurus dianggap kurang cocok dan cenderung sering bertengkar. Saat keduanya berinteraksi, mereka cenderung memicu sifat keras kepala satu sama lain.

Aquarius enggan kompromi terhadap pandangan atau keyakinan mereka, sementara Taurus memiliki kecenderungan lambat dalam mengekspresikan emosi atau menyampaikan pikirannya. 

Selain itu, Aquarius juga cenderung menginginkan pasangan yang bisa menjadi rekan berdiskusi dan terlibat dalam pembicaraan. Namun sayangnya, hal itu tidak sesuai dengan sifat Taurus.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dianggap sebagai salah satu zodiak yang kurang cocok dengan Aquarius. Perbedaan diantara keduanya terletak pada pendekatan emosional.

Baca Juga: Suka Bikin Orang Penasaran! 5 Zodiak Ini Sering Disebut Misterius, Ada Apa Saja?

Cancer cenderung menonjolkan aspek emosional, sementara Aquarius lebih cenderung rasional dan logis, kurang memprioritaskan ekspresi emosional. 

Selain itu, keduanya memiliki pandangan dunia dan perilaku yang sangat berbeda. Cancer cenderung dikenal sebagai zodiak yang konservatif, sementara Aquarius cenderung menjadi pemberontak. 



Sumber : Well and Good


BERITA LAINNYA



Close Ads x