Kompas TV lifestyle tren

Cie, 5 Zodiak ini Disebut Paling Cocok jadi Pasangan Aquarius, yang Lain Minggir!

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 04:00 WIB
cie-5-zodiak-ini-disebut-paling-cocok-jadi-pasangan-aquarius-yang-lain-minggir
Ilustrasi. Zodiak yang cocok menjadi pasangan Aquarius (Sumber: master1305 on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Individu yang memiliki zodiak Aquarius seringkali terlihat sebagai sosok yang misterius, namun di sisi lain, mereka juga dikenal sebagai sosok yang menyenangkan. 

Meskipun cenderung mudah merasa kesepian, memiliki suasana hati yang berubah-ubah, dan rentan terhadap luka perasaan, mereka juga memiliki sifat yang mudah bergaul, cerdas, kreatif, dan setia dalam persahabatan. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mereka yang lahir antara 20 Januari - 18 Februari ini, memiliki banyak teman dari berbagai latar belakang.

Saat berurusan dengan cinta, Aquarius memiliki dinamika sendiri. mereka diakui sebagai individu yang setia, sehingga tidak mengherankan jika mereka mampu membangun hubungan yang langgeng dengan pasangan mereka. 

Dari berbagai zodiak, ada lima zodiak yang dianggap cocok sebagai pasangan hidup Aquarius. Berikut adalah daftar zodiaknya, seperti yang dilansir dari Buku “Seni Membaca Zodiak”.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pasangan Aries dan Aquarius memiliki banyak kesamaan dalam minat dan sifat. Keduanya gemar mencoba pengalaman baru dan memiliki keberanian untuk menjelajahi hal-hal yang unik. 

Dalam hubungan romantis, mereka membentuk ikatan yang penuh kejujuran dan optimisme. Selain itu, mereka juga memiliki selera humor yang serupa dan kemampuan untuk terbuka satu sama lain. 

Para Aquarius mengagumi kepercayaan diri yang dimiliki oleh Aries, sementara itu, kepribadian unik dan eksentrik Aquarius dianggap sangat cocok dengan sifat terbuka Aries.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Dikenal karena Sosoknya yang Menginspirasi Berkat Kecerdasannya, Ada Pisces dan Virgo!

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Aquarius dan Gemini merupakan pasangan zodiak yang alami karena keduanya memiliki unsur elemen udara, sehingga hubungan mereka dianggap dapat bertahan lama. 

Aquarius, yang tidak suka dibatasi, menemukan kenyamanan dalam keahlian Gemini yang mampu menenangkan suasana hatinya yang cenderung berubah-ubah.

Pasangan ini dapat menjalani hubungan yang dinamis dan selalu terbuka untuk pengalaman baru karena keduanya cerdas dan praktis, baik secara intelektual maupun emosional. 

Keberagaman sifat Gemini akan mengagumkan bagi Aquarius, sehingga ketika sedang bersama, mereka saling melengkapi tanpa perlu mencari kepuasan di luar hubungan mereka.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)



Sumber : Seni Membaca Zodiak


BERITA LAINNYA



Close Ads x