Kompas TV lifestyle travel

TMII Promo Pemilu 2024 Beli 3 Gratis 1, Cukup Tunjukkan Jari Bertinta

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 22:17 WIB
tmii-promo-pemilu-2024-beli-3-gratis-1-cukup-tunjukkan-jari-bertinta
Wajah baru Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Bagi anda yang berencana berwisata ke TMII, bisa membeli tiketnya secara online. Sehingga bisa terbebas dari antrian di loket tiket, terutama di akhir pekan. (Sumber: tamanmini.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka menyambut Pemilu 2024, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta menggelar promosi khusus.

Sesuai dengan siaran pers yang dirilis pada hari Selasa (13/2/2024), promosi ini ditujukan bagi mereka yang telah menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang menyatakan, promosi ini bertujuan untuk mendorong partisipasi pemilih dalam menggunakan hak suaranya.

Baca Juga: Intip Persiapan TPS Tempat Anies, Prabowo, dan Ganjar Mencoblos

Selain itu, promosi ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati hari bersama keluarga dan teman dengan lebih menyenangkan di TMII.

"Kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk menggunakan hak suaranya, sambil menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman di TMII," ujar Claudia dalam keterangannya dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Pesan Ketum PP Muhammadiyah: TNI-Polri Jaga Pemilu Bersih dan Netral

Untuk mengakses promosi yang ditawarkan, pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti partisipasi pemilu, seperti jari yang telah dicelup tinta sebagai tanda telah mencoblos.

Promosi ini mencakup berbagai penawaran menarik yang dirancang untuk memberikan pengalaman berwisata yang lebih ekonomis dan menyenangkan.

Baca Juga: Jelang Pemungutan Suara, Presiden Jokowi Naikkan Tunjangan Bawaslu

Penawaran Spesial Pemilu 2024

Promosi "buy 3 get 1 free" untuk tiket masuk TMII menjadi salah satu sorotan utama, memungkinkan satu anggota kelompok masuk gratis dengan pembelian tiga tiket masuk.

Selain itu, diskon 10 persen untuk tiket masuk ke beberapa wahana pilihan, seperti Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Skyworld, dan Keong Emas, siap menyambut pengunjung.

Tiket masuk ke Museum Keprajuritan dan Museum Transportasi juga turut serta dalam promosi dengan penawaran "buy 2 get 1 free".

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Harga Beras Ritel Alami Kenaikan

Pengunjung yang tertarik dengan budaya dan seni kontemporer dapat menikmati promosi tiket bundling ke Museum Indonesia dan Contemporary Art Gallery.

Pada Pemilu 2024, pengunjung TMII berkesempatan untuk ke Museum Prangko, Museum Penerangan, Museum Hakka, dan Museum Cheng Ho secara gratis menawarkan kesempatan edukatif dan menghibur tanpa biaya tambahan.

TMII akan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, memberikan lebih banyak waktu bagi pengunjung untuk menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang ditawarkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x