Kompas TV lifestyle tren

Scorpio, Hindari Pasangan dengan 3 Zodiak ini Kalau Tidak Mau Hubunganmu Menjadi Toxic

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 05:00 WIB
scorpio-hindari-pasangan-dengan-3-zodiak-ini-kalau-tidak-mau-hubunganmu-menjadi-toxic
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pasangan Scorpio (Sumber: cookie_studio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Sebagai zodiak dengan individu yang lahir antara 23 Oktober - 21 November, Scorpio dikenal memiliki pesona yang intens dan mendominasi.

Pesona tersebut menarik perhatian banyak individu dengan berbagai zodiak, yang tertarik untuk menjalin hubungan dengan Scorpio yang terkenal sangat misterius namun setia.

Sayangnya, tidak semua zodiak dianggap cocok saat berhubungan dengan Scorpio.

Terdapat tiga zodiak yang dianggap tidak sejalan dengan Scorpio dalam hubungan romantis karena Scorpio cenderung memiliki rasa cemburu yang tinggi dan bersifat posesif, sehingga dapat menyebabkan hubungan yang berpotensi menjadi beracun (toxic) jika tidak dielola dengan baik.

Oleh karena itu, berikut ini adalah tiga zodiak yang disarankan untuk menjauhi Scorpio, agar terhindar dari kemungkinan terjebak dalam hubungan yang dapat menjadi beracun:

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebagai zodiak yang memiliki jiwa bebas, Gemini dianggap tidak cocok sebagai pasangan kekasih bagi Scorpio.

Hubungan antara Gemini dan Scorpio dapat menimbulkan berbagai masalah di masa depan, dan berpotensi berkembang menjadi hubungan yang beracun (toxic). Oleh karena itu, untuk seseorang memiliki zodiak Gemini, disarankan untuk menghindari Scorpio sebagai pasangan romantis.

Baca Juga: Disebut sebagai Calon Orang Sukses! 5 Zodiak Dikenal Paling Cerdas Sejak Usia Dini, Ada Apa Saja ya?

Zodiak yang dilambangkan oleh kalajengking ini, dianggap sebagai tanda bahaya utama bagi Gemini dalam mencari pasangan. Scorpio yang memiliki sifat posesif dapat menghilangkan rasa kebebasan yang sangat disenangi oleh Gemini, dan hal ini tidak dianggap sebagai pertanda baik.

Selain itu, perbedaan dalam gaya hidup juga menjadi faktor konflik, di mana Gemini cenderung hidup dengan fleksibilitas, yang bertentangan dengan kecenderungan Scorpio yang lebih kaku dan kolot.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)



Sumber : Sonora.id, Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x