Kompas TV lifestyle tren

Libra, 3 Zodiak ini Tidak Cocok Menjadi Pasanganmu, Disebut Sering Bertengkar dan Menguras Energi!

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 18:00 WIB
libra-3-zodiak-ini-tidak-cocok-menjadi-pasanganmu-disebut-sering-bertengkar-dan-menguras-energi
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pasangan Libra (Sumber: tirachardz on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Zodiak Libra, yang lahir antara 23 September - 22 Oktober, terkenal karena keanggunan, pesona, rasa keadilan, dan kesulitan dalam membuat dan mematuhi keputusan.

Meskipun terkenal bimbang, mereka cenderung terburu-buru dalam memulai hubungan. Namun, kebiasaan mereka beralih dari satu hubungan serius ke hubungan berikutnya dapat meningkatkan risiko mengalami patah hati.

Salah satu tantangan utama bagi Libra adalah seringkali terlibat dalam hubungan dengan individu yang memanfaatkan belas kasih dan keunggulan berkomunikasi mereka.

Mengutip dari Bustle, berikut ini adalah 3 zodiak yang cenderung sulit berselaras dengan Libra ketika berada dalam hubungan romantis.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat memprioritaskan keamanan dan membutuhkan kepastian yang konsisten dari pasangannya, agar merasa bahwa hubungan mereka berada dalam kondisi yang baik.

Namun, karena sifat ini, Cancer cenderung merasakan ancaman emosional yang sebenarnya tidak ada.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Lebih Mementingkan Karier Daripada Cinta, Ada Capricorn dan Gemini!

Baik Cancer maupun Libra memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Libra cenderung sensitif terhadap potensi ancaman terhadap orang yang dicintai atau hubungan, sementara Cancer memiliki kecenderungan sedikit lebih mempertahankan diri.

Meskipun sedikit pertahanan diri bisa dianggap positif, namun seringkali, sikap ini membuat Libra merasa bahwa Cancer bersikap egois secara emosional. Pada akhirnya, hal ini dapat menguras energi emosional Libra.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pasangan yang terdiri dari tanda udara dan bumi tidak selalu membentuk kombinasi yang optimal, dan hal itu terjadi antara Libra dan Capricorn.



Sumber : Bustle


BERITA LAINNYA



Close Ads x