Kompas TV lifestyle tren

Cancer Wajib Simak! Ini 5 Zodiak yang Cocok jadi Pasanganmu, Ada Virgo dan Pisces

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 07:05 WIB
cancer-wajib-simak-ini-5-zodiak-yang-cocok-jadi-pasanganmu-ada-virgo-dan-pisces
Ilustrasi. Zodiak yang cocok menjadi pasangan Cancer (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Zodiak Cancer, yang lahir antara 21 Juni - 22 Juli, terkenal sebagai individu yang memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi, sangat emosional, penuh perhatian, dan penuh kasih terhadap orang-orang di sekitar mereka.

Kehadiran mereka seringkali diwarnai oleh kelemahan emosional, sehingga penting bagi mereka untuk bijak dalam memilih teman, sahabat, atau bahkan pasangan hidup.

Secara umum, individu dengan zodiak Cancer cenderung mencari pasangan yang dapat menghargai dan mendukung kebutuhan mereka akan cinta, keamanan, dan koneksi emosional yang mendalam.

Menemukan seseorang yang benar-benar dapat memahami kondisi Cancer mungkin tidak mudah. Namun, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat cocok menjadi pasangan hidup bagi Cancer.

Mengutip dari Astrotalk, berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sebagai zodiak yang dikenal karena kesetiaannya dan perhatiannya yang mendalam, Taurus sering dianggap sebagai pasangan yang cocok untuk Cancer.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Disebut Paling Introver, Tidak Punya Banyak Teman dan Anti-Sosial! Ada Zodiakmu?

Keduanya zodiak ini juga saling memahami dan menciptakan hubungan yang diinginkan satu sama lain dengan penuh pengertian.

Selain itu, karakter yang dimiliki keduanya, mampu menciptakan dasar yang kuat untuk membangun hubungan yang terbaik sesuai dengan harapan mereka

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sebagai zodiak yang sangat memperhatikan detail dan perawatan, Virgo sering memberikan dukungan praktis yang sangat diperlukan oleh Cancer.

Hubungan antara Cancer dan Virgo dapat menciptakan perasaan keamanan dan penghargaan, karena Virgo dikenal memiliki sifat yang peduli dan dapat diandalkan.



Sumber : Astrotalk


BERITA LAINNYA



Close Ads x