Kompas TV lifestyle tren

Kumpulan Link Twibbon Harlah NU ke-101, Begini Cara Buatnya

Kompas.tv - 28 Januari 2024, 09:16 WIB
kumpulan-link-twibbon-harlah-nu-ke-101-begini-cara-buatnya
Logo Harlah Ke-101 NU. Berikut link twibbon Hari Lahir (Harlah) Ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) 2024  yang bisa diunggah di media sosial.  (Sumber: Laman NU Online/panitia.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link twibbon Hari Lahir (Harlah) Ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) 2024  yang bisa diunggah di media sosial.

Seperti diketahui, tepat pada hari ini Minggu (28/1/2024), diperingati sebagai hari lahir NU yang ke-101.

Dikutip dari laman resmi NU, tema peringatan Harlah Ke-101 NU adalah "Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia".

Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) H Amin Said Husni mengatakan tema tersebut  dimaksudkan menekankan pentingnya memanfaatkan momentum peringatan Harlah Ke-101 untuk memacu kinerja organisasi NU.

 Peringatan harlah ini, lanjut dia, juga dijadikan sebagai momen strategis untuk meningkatkan performa jam’iyah melalui konsolidasi, penguatan organisasi, dan jaringan. 

Semua langkah itu, kata Amin Said, diarahkan untuk menjadikan NU sebagai bagian yang kuat dalam upaya mengawal kemenangan Indonesia, yang ditandai dengan visi Indonesia Emas pada tahun 2045.

"Artinya, meningkatkan performa melalui konsolidasi, penguatan organisasi, penguatan jaringan, untuk menjadi bagian upaya mengawal kemenangan Indonesia yang nantinya ditandai dengan Indonesia Emas tahun 2045," kata Amin yang juga Ketua Steering Committee (SC) Harlah Ke-101 NU, Rabu (10/1).

Sementara itu, untuk menyambut Harlah NU ke-101 ini, PBNU akan menggelar sejumlah acara yang berpusat di Yogyakarta mulai tanggal 28 - 31 Januari 2024.

Untuk turut merayakan Harlah NU ke-101 ini, Anda dapat membuat twibbon, aplikasi yang menawarkan bingkai foto dengan berbagai tema.

Baca Juga: Gus-Gus Sepulau Jawa Berikrar Abdikan Diri untuk Berdayakan Nahdlatul Ulama

Nantinya, twibbon tersebut dapat Anda bagikan melalui media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Facebook maupun Twitter.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x