Kompas TV lifestyle tren

Senang Berbagi ke Sesama! 5 Zodiak ini Dikenal Paling Dermawan, Zodiakmu Termasuk?

Kompas.tv - 25 Januari 2024, 05:00 WIB
senang-berbagi-ke-sesama-5-zodiak-ini-dikenal-paling-dermawan-zodiakmu-termasuk
Ilustrasi. Zodiak dengan individu paling dermawan (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Kekayaan bisa membuat seseorang sombong dan kurang peduli dengan orang lain. Namun, tidak jarang pula kekayaan membawa hati yang tulus, sikap dermawan, dan dicintai banyak orang.

Perlu diingat bahwa kekayaan yang besar dapat berpengaruh pada karakter seseorang. Beberapa orang yang kaya seringkali suka berlebihan dengan harta mereka. Bahkan, ada juga yang menyalahgunakan kekayaan yang dimilikinya.

Namun tidak dengan pemilik 5 zodiak ini. Mengutip dari Astrotalk, berikut adalah 5 zodiak yang dikenal paling dermawan di setiap keadaan. 

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling dermawan. Mereka juga terkenal sangat rendah hati dan murah hati kepada semua orang.

Pisces memperlakukan orang dengan santun dan sopan, memberikan kenyamanan, kebahagiaan, dan kesan mendalam kepada siapa pun di sekitarnya.

Sikap dermawan mereka tidak terbatas pada keadaan kekayaan melimpah, tapi juga tetap ada saat mereka sedang hidup sederhana atau bahkan ketika mereka tidak memiliki apa-apa.

Baca Juga: Bikin Repot! 5 Zodiak Ini Paling Suka Lakukan Silent Treatment kalau Lagi Marah, Zodiakmu Ada?

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan zodiak yang mengutamakan kenyamanan, dan salah satu cara mereka merasakan kenyamanan adalah melalui perbuatan baik kepada orang lain, yang dilakukan dengan tulus.

Tidak hanya senang memberikan bantuan dalam bentuk materi, mereka juga senang memberikan bantuan dalam bentuk dukungan emosional.

Sikap dermawan dalam diri mereka tampaknya muncul sejak usia dini, dan telah menjadi bagian dari karakter alami yang dimilikinya sejak lahir.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai individu dengan perasaan yang sensitif, sehingga mereka cenderung peduli dan memiliki empati tinggi terhadap orang di sekitarnya.

Baca Juga: Tahan Banting! 5 Zodiak Ini Punya Fisik dan Mental yang Kuat di Berbagai Kondisi, Apa Saja?

Sebagai salah satu zodiak yang sangat dermawan, sikap dermawan Cancer bersifat universal dan konsisten.

Mereka akan terus berupaya memberikan bantuan kepada orang lain, bahkan ketika mereka sendiri mengalami tekanan dan memerlukan bantuan.

4. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki prinsip "Lebih bahagia dengan berbuat baik," yang membuatnya menonjol di mata orang lain.

Baca Juga: Kabar Gembira, 5 Zodiak Ini Diprediksi Mengalami Peningkatan Karir di 2024, Cek Ada Zodiakmu?

Mereka bersikap dermawan terhadap semua orang, meyakini bahwa kebaikan yang dilakukan akan membawa dampak positif di masa depan. Selain itu, mereka juga meyakini bahwa tindakan baik akan memberikan kebaikan balik suatu saat nanti.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pemilik zodiak Sagitarius termasuk salah satu yang sangat dermawan. Mereka bersikap penuh kedermawanan terhadap semua orang, bahkan dengan kekayaan yang melimpah, mereka tetap rendah hati dan baik.

Kesederhanaan adalah sifat yang tidak membuat mereka putus asa, iri, atau merasa rendah di mata orang lain.



Sumber : Astrotalk


BERITA LAINNYA



Close Ads x