Kompas TV lifestyle tren

Jadwal Debat Calon Wakil Presiden 2024 Kapan? Catat Waktu, Tema dan Panelisnya

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 13:00 WIB
jadwal-debat-calon-wakil-presiden-2024-kapan-catat-waktu-tema-dan-panelisnya
Foto ilustrasi paslon nomor 1 Anies-Muhaimin, paslon nompr urut 2 Prabowo-Gibran, dan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Jadwal debat cawapres Pemilu 2024 akan berlangsung pada 22 Desember 2023 nanti. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Debat calon wakil presiden (cawapres) Pemilu 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan. Simak jadwal, waktu, tema dan panelisnya.

Menurut jadwal yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU), debat cawapres akan dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023 mendatang.

Nantinya, debat cawapres 2024 akan dihadiri oleh oleh Muhaimin Iskandar (cawapres nomor urut 1), Gibran Rakabuming Raka (cawapres nomor urut 2), dan Mahfud MD (cawapres nomor urut 3).

Tema debat cawapres 2024 yaitu Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Diketahui, debat pertama calon presiden (capres) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah selesai dilaksanakan pada Selasa (12/12) malam pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kapan Debat Capres-Cawapres 2024 Kedua? Ini Jadwal, Tema dan Pesertanya

Debat capres cawapres diselenggarakan oleh KPU sebanyak 5 kali dengan rincian 3 kali debat capres dan 2 kali debat cawapres.

Debat capres pertama dihadiri oleh Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo ( capres nomor urut 3).

Dalam debat tersebut, para capres telah menyampaikan sedikit visi-misi dan tanggapan mengenai isu yang sudah ditentukan oleh panelis.

Berikut jadwal debat capres-cawapres 2024, berikut tema, waktu dan panelisnya.

Baca Juga: Timnas Amin soal Debat: Lawan Berat Cak Imin Cuma Mahfud MD



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x