Kompas TV lifestyle tren

Mulutnya Tak Bisa Diam, 5 Zodiak Ini Sering Disebut Cerewet, Ada Aquarius hingga Leo, Ada Zodiakmu?

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 06:05 WIB
mulutnya-tak-bisa-diam-5-zodiak-ini-sering-disebut-cerewet-ada-aquarius-hingga-leo-ada-zodiakmu
Ilustrasi Perempuan yang Sedang Berbicara (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam setiap kelompok atau lingkungan, kita pasti akan menemui individu yang mencuat karena kecerewetannya dan kegemarannya berbicara panjang lebar.

Mereka termasuk tipe orang yang dapat mengulas berbagai topik, dari yang sederhana hingga yang kompleks, tanpa kehabisan ide.

Tingkat kecerewetan mereka bahkan bisa membuat mereka menghabiskan berjam-jam hanya untuk berbincang-bincang dengan orang lain.

Pada umumnya, orang-orang yang cerewet ini memiliki kepribadian ekstrovert, menikmati kehidupan sosial, dan merasa senang berada di tengah-tengah keramaian.

Faktanya, dari 12 zodiak, ada lima zodiak yang paling cerewet, yang semangat melibatkan diri dalam percakapan dan cenderung menjadi penggerak energi di sekitar mereka.

Dikutip dari Tribunnews.com, berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Aquarius

Aquarius termasuk kedalam zodiak yang terkenal sangat cerewet. Namun, pembicaraan mereka tidak sekadar omong kosong. 

Mereka cenderung berbicara tentang topik yang dianggap sangat penting menurut pandangan mereka. Bahkan, mereka akan terus berbicara tanpa henti sampai opini dan pandangannya didengar.

Kecenderungan mereka yang cerewet tidak hanya sebagai bentuk kegiatan verbal belaka, tetapi juga sebagai alat dominan untuk mengubah situasi atau kondisi di sekitarnya. 

Mereka menggunakan kecerewetan dengan tujuan yang jelas untuk memengaruhi dan membuat dampak.

Baca Juga: Sering Dianggap Pemalas, 4 Zodiak ini Sebenarnya Rajin dan Punya Sumber Keuangan Melimpah. Apa Saja?

2. Leo

Zodiak berikutnya yang terkenal dengan sifat cerewetnya adalah Leo. Kehadiran Leo selalu mencuri perhatian di berbagai lingkungan atau pertemuan. 

Mereka senang jika omongannya didengarkan dan mendapat apresiasi dari orang-orang di sekitarnya. Bagi Leo, kesenangan juga datang dari kemampuan mereka membuat orang lain terhibur.

3. Gemini

Gemini juga termasuk dalam kategori zodiak yang sangat cerewet. Selain itu, mereka yang berzodiak Gemini dikenal sebagai sosok cerdas yang mampu beradaptasi dengan cepat. 




Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x