Kompas TV lifestyle beauty and fashion

Mustika Ratu Hadirkan Lip Gloss Revolusioner dari Beauty Queen Series di New York City

Kompas.tv - 19 September 2023, 00:20 WIB
mustika-ratu-hadirkan-lip-gloss-revolusioner-dari-beauty-queen-series-di-new-york-city
Mustika Ratu memperkenalkan lip gloss revolusioner dari Beauty Queen Series di New York City, New York, Amerika Serikat. (Sumber: Mustika Ratu)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Edy A. Putra

NEW YORK CITY, KOMPAS.TV - Mustika Ratu memperkenalkan produk terbaru dalam kategori riasan wajah yakni Beauty Queen by Mustika Ratu – Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss, di Times Square, New York City, New York, Amerika Serikat, Rabu (13/9/2023)

Acara ini merupakan bagian dari Indopop Movement, sebuah ajang inisiatif anak bangsa untuk mempromosikan budaya dan produk Indonesia yang berkualitas internasional, termasuk kosmetik yang menjadi kebanggaan Indonesia, yaitu Beauty Queen by Mustika Ratu yang juga dikenal sebagai pioneer of clean makeup with skincare benefits.

Produk terbaru dari Beauty Queen by Mustika Ratu, bernama Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss, yang menawarkan revolusi dalam perawatan bibir dan make up melalui kampanye #GlossMyWay di New York.

Lip gloss ini mengandung HydraCare Rescue, yaitu formula unik yang kaya akan ekstrak Biji Moringa dan Rosehip Oil.

Tidak hanya memberikan warna yang intens, lip gloss ini juga dapat memberikan hidrasi sehingga membuat bibir lebih lembap dan sehat sepanjang hari.

Baca Juga: Memajukan Industri Holistic Wellnes Bersama PT Mustika Ratu TBK - INDONESIA BUSINESS LEADERSHIP

Salah satu influencer di New York, Emma Lune, mengatakan, "Selamat tinggal bibir kering dan pecah-pecah karena formula ini bekerja ajaib.”

Emma menambahkan, Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss ini tidak hanya meningkatkan tekstur bibir, tetapi juga memberikan tampilan yang lebih lembut dan bersinar.

Direktur PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Anjani menekankan, lip gloss dengan aroma passion fruit atau markisa ini memiliki pigmentasi yang sangat tinggi, sehingga dapat memberikan efek lip glass yang memikat.

Anjani menjelaskan, Beauty Queen by Mustika Ratu Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss ini hadir dalam lima pilihan warna yang memiliki pigmentasi tinggi, seperti Butterscotch, Almond Butter, Pink Allure, Born This Glam, dan Sparkle Shot.

Tidak hanya itu, ia mengatakan produk ini mengutamakan kenyamanan dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, sehingga pengaplikasiannya sangat mudah.

Baca Juga: 13 Cara Alami untuk Membuat Bibir Sehat dan Indah, Pakai Air Lemon hingga Minyak Peppermint

Dengan menggunakan lip gloss ini, kamu dapat menciptakan tampilan yang berani dan dramatis, memancarkan rasa percaya diri, dan daya tarik yang tak terbantahkan.

Lip gloss ini dapat digunakan sendiri untuk kilau yang memikat atau sebagai topper di atas lip cream atau lipstik favorit yang dapat mengekspresikan gaya unik setiap pemakainya.  

Beauty Queen by Mustika Ratu terus memberikan inovasi baru dalam dunia kecantikan untuk mendukung #YourBeautyHasNoLimits.

Melalui produk terbarunya ini, mereka juga telah membuktikan bahwa kecantikan dan perawatan kulit yang sehat adalah prioritas utama.

Lip gloss ini adalah wujud komitmen Beauty Queen by Mustika Ratu untuk membantu setiap wanita agar merasa lebih percaya diri dan mempesona, di mana pun mereka berada.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x