Kompas TV lifestyle tren

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 31 Agustus 2023: Aquarius Tahan Emosi, Aries Terkejut, Leo Bimbang

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 06:00 WIB
ramalan-zodiak-hari-ini-kamis-31-agustus-2023-aquarius-tahan-emosi-aries-terkejut-leo-bimbang
Ilustrasi lambang 12 zodiak. horoscope (Sumber: Envato)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak hari ini Kamis 31 Agustus 2023, Taurus dihantui kenangan. Aquarius jangan sampai amarahmu melukai pasangan.

Lalu Aries, kamu akan mendapat kejutan besar hari ini dari pasanganmu.

Berikut ramalan zodiak hari ini Kamis 31 Agustus 2023:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu akan mendapat kejutan besar hari ini dari pasanganmu. Harapkan tindakan mewah atau hadiah mahal dan ini adalah waktu yang tepat untuk menemukan kembali cinta Anda satu sama lain. 

Jika Anda lajang, Anda mungkin menemukan romansa berkembang di tempat yang tidak terduga, tetapi jangan mengabaikan hal ini karena dianggap tidak masuk akal. 

Kemungkinannya adalah, Anda akan menemukan hubungan yang memuaskan dari tempat yang tidak pernah terpikirkan oleh Anda untuk melihatnya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ke mana pun Anda pergi, selalu ada sesuatu yang mengingatkan Anda akan masa lalu ketika Anda bercinta dengan kekasih Anda. 

Bisa diprediksi Anda sudah tidak sejalan lagi dengan mereka. 

Jangan menyesali hal-hal yang tidak terucapkan dan hal-hal tertentu tidak dapat diubah, jadi biarkan saja apa adanya!

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Penting untuk mengevaluasi hubungan Anda dan menetapkan batasan yang sehat hari ini. Anda mungkin menyadari bahwa meskipun Anda memberi lebih dari yang Anda bisa; pasangan Anda tidak puas dan terus menuntut lebih. 

Membatasi tuntutan ini sebenarnya akan memperkuat hubungan Anda dan membantu Anda menikmatinya dengan cara yang terbaik bagi Anda dan pasangan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu perlu bersantai hari ini. Nikmati waktu romantis dan kesenangan sederhana bersama pasangan dan cobalah melupakan masalah serius hari ini. 

Hubungan Anda terlalu intens untuk Anda rileks. Anda harus memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan beberapa aktivitas sederhana dan menyenangkan serta menikmati waktu bersama satu sama lain.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sudah saatnya Anda menilai hubungan Anda secara objektif. Apakah Anda siap untuk membawanya ke level berikutnya? 

Inilah saatnya untuk memeriksa perasaan Anda sendiri daripada perasaan pasangan Anda dan mengatasi ambiguitas yang biasanya Anda rasakan. 

Ini adalah waktu terbaik untuk mengambil tindakan tegas terkait hubungan Anda sehingga Anda dapat mengarahkannya ke arah yang Anda inginkan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini, kamu mungkin perlu menyesuaikan sikapmu terhadap orang yang kamu cintai. Dia kemungkinan besar sedang stres dan bahkan mungkin melampiaskan stresnya pada Anda. 

Jika Anda membalas dengan cara yang sama, situasinya akan memburuk. Sebaliknya, cobalah untuk bersikap pengertian dan akomodatif dan Anda akan dihargai dengan rasa syukur dan kelembutan jika tidak hari ini, pasti di kemudian hari.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Unggulan 2023 Hari Ini, Akses Lewat Link Ini!

7. Libra (23 September - 22 Oktober)



Sumber : Kompas TV, Prokerala.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x