Kompas TV lifestyle tren

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 20 Agustus 2023: Taurus Ada Perjalanan Singkat, Aquarius Tertekan

Kompas.tv - 20 Agustus 2023, 06:00 WIB
ramalan-zodiak-hari-ini-minggu-20-agustus-2023-taurus-ada-perjalanan-singkat-aquarius-tertekan
Berikut ini ramalan zodiak harian untuk Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo, Senin (31/7/2023). (Sumber: Freepik)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ramalan zodiak hari ini Minggu 20 Agustus 2023, Taurus, cobalah untuk menjalani petualangan spontan, mungkin dalam bentuk perjalanan singkat atau petualangan di dalam kota.

Gemini, jujurlah pada diri sendiri dan ambil langkah sesuai dengan keinginan Anda, tanpa harus mengesampingkan kebutuhan Anda untuk orang lain. 

Cancer, saatnya mengimplementasikan rencana dan janji yang telah Anda buat untuk diri sendiri.

Aquarius, meskipun merasa tertekan oleh tanggung jawab, penting untuk menghadapi tugas-tugas tersebut. 

Berikut ramalan lengkap zodiak hari ini: 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini mungkin membawa perubahan suasana hati yang tidak dapat dijelaskan, menyebabkan rasa ketidaknyamanan. 

Respons yang tidak konsisten dapat membingungkan orang di sekitar Anda. Meskipun begitu, tetaplah berpegang pada kejujuran dalam semua situasi, karena itulah kunci untuk mencapai tujuan Anda. 

Cobalah untuk bersantai dan hanya menjadi pengamat dalam situasi ini.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Cobalah untuk menjalani petualangan spontan, mungkin dalam bentuk perjalanan singkat atau petualangan di dalam kota. Tujuannya adalah bersenang-senang, dan ini pasti akan memberikan kegembiraan. 

Ada kemungkinan untuk merajut kembali hubungan dengan seseorang yang memiliki tempat khusus dalam hati Anda. Meskipun ini telah tertunda, sekarang adalah saat yang tepat untuk menghadapinya dan meraih masa depan yang lebih baik.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jujurlah pada diri sendiri dan ambil langkah sesuai dengan keinginan Anda, tanpa harus mengesampingkan kebutuhan Anda untuk orang lain. 

Dalam situasi bingung, prioritaskan hal-hal yang ingin Anda selesaikan. Kejujuran akan membantu Anda melewati setiap situasi. Ambil langkah pertama, dan jangan ragu untuk mengejar apa yang Anda inginkan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya mengimplementasikan rencana dan janji yang telah Anda buat untuk diri sendiri. 

Upaya baru akan menghasilkan hasil positif dengan cepat. Sementara itu, luangkan waktu untuk bersenang-senang dan bersosialisasi dengan teman-teman. 

Buatlah jadwal kegiatan sosial di malam hari untuk memperkuat hubungan sosial Anda. Hindari gosip dan tetap fokus pada kesenangan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Berjumpa dengan orang-orang tulus dan jujur adalah hal yang baik, meskipun Anda mungkin akan berhadapan dengan orang-orang yang menyembunyikan niat sebenarnya. Latihlah diri Anda untuk melihat melalui kedok mereka. 

Jangan terburu-buru dalam pengambilan keputusan. Pertimbangkan secara cermat sebelum mengambil tindakan tegas. Tunda rencana lain hingga Anda benar-benar siap untuk mengambil keputusan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 13 Agustus 2023: Cancer Ketakukan, Gemini Tak Tergoyahkan



Sumber : Kompas TV, Prokelara.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x