Kompas TV lifestyle tren

Semarak Satria Season 5 Tayang Malam Ini, Tampilkan Bakat Terpendam TNI

Kompas.tv - 15 April 2023, 21:19 WIB
semarak-satria-season-5-tayang-malam-ini-tampilkan-bakat-terpendam-tni
Poster acara Semarak Satria yang digelar Kompas TV bekerja sama dengan TNI. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Program variety show "Semarak Satria" season kelima ditayangkan pada Sabtu (15/4/2023) malam ini pukul 20.00 WIB. Program yang diadakan Kompas TV bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini menampilkan TNI dari berbagai sisi.

Adapun program "Semarak Satria" telah diluncurkan pada 3 Maret lalu dengan aksi pasukan Intai Tempur dan pengibaran bendera Merah Putih di Menara Kompas, Jakarta. 

Baca Juga: Angkat Kisah Humanis Prajurit TNI, Kompas TV Hadirkan Program Semarak Satria Musim Kelima

"KompasTV kembali bekerja sama dengan Pusat Penerangan TNI dalam season ke-5 program ’Semarak Satria’. Prajurit TNI dari berbagai kesatuan yang memiliki bakat terpendam yang mengejutkan. Itulah yang akan ditampilkan," kata News Entertainment Manager Kompas TV Reestia Dela.

Episode perdana yang ditayangkan pada Sabtu (15/4) menghadirkan representatif Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad). Episode perdana ini memuat gelar wicara dengan pemimpin Kostrad, Letjen Maruli Simanjuntak.

Episode perdana "Semarak Satria" season 5 pun menghadirkan Dansatgas di perbatasan Indonesia-Papua Barat, Letkol Ricky J Wuwung. Acara ini juga dimeriahkan kesenian tari Papua dan penampilan dari Opick.

Dalam episode perdana "Semarak Satria", Letjen Maruli menuturkan pentingnya serdadu merebut hati rakyat dan menjaga program-program pembangunan pemerintah.

"Tugas kita itu adalah menjaga program-program pemerintah untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat," kata Maruli.

Selain gelar wicara, acara "Semarak Satria" juga diisi penampilan-penampilan dari prajurit TNI. Program ini diharapkan dapat menampilkan bakat terpendam, kisah inspiratif, prestasi, dan inovasi prajurit TNI.

Baca Juga: Jurnalis Kompas TV Sabet Juara Lomba Karya Jurnalistik 2023 yang Digelar PTAR


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x