Kompas TV lifestyle tren

Kumpulan Twibbon dan Ucapan Selamat Paskah 2023 dalam Bahasa Jawa, Inggris dan Indonesia

Kompas.tv - 9 April 2023, 07:45 WIB
kumpulan-twibbon-dan-ucapan-selamat-paskah-2023-dalam-bahasa-jawa-inggris-dan-indonesia
Ucapan selamat Paskah 2023 yang dirayakan hari ini, Minggu (9/4/2023). (Sumber: the economics )
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Umat Kristiani memperingati Paskah 2023 atau hari kebangkitan Yesus Kristus hari ini Minggu (9/4/2023).

Paskah dirayakan setelah umat Kristiani memeringati Kamis Putih dan Jumat Agung ketika Yesus Kristus mati di atas kayu salib di Bukit Golgota.

Yesus dalam ajaran Kristiani dipercaya bangkit pada hari ketiga yang dihitung sejak hari Jumat, kemudian dirayakan sebagai Paskah.

Kebangkitan Yesus diketahui oleh Maria Magdalena dan Maria yang lain ketika mereka berkunjung ke makam Yesus pada hari Minggu pagi.

Biasanya Paskah dirayakan dengan menggelar ibadah di gereja dan melakukan tradisi-tradisi.

Link Twibbon Paskah 2023

Berikut link twibbon Paskah 2023 yang bisa diunggah di sosial media.

Baca Juga: Ribuan Umat Katolik Ikuti Misa Malam Paskah dengan Hikmat di Gereja Katedral

Ucapan Selamat Paskah 2023

Berikut ucapan selamat merayakan Paskah 2023 dalam bahasa Indonesia:

1. Semoga Minggu Paskah ini menginspirasimu untuk memulai harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan, semuanya diterima melalui rahmat ilahi Allah Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan dan harapan di hari-hari yang lebih cerah Kristus telah bangkit. 

2. Haleluya! Semoga Paskah memberimu harapan, iman, kasih, dan sukacita yang baru.

3.  Semoga kamu mendapatkan kasih dan kebahagiaan dari Paskah. Selamat merayakan dengan hati yang gembira bersama keluarga.

4. Semoga berkat Kristus menyertaimu, dan semoga engkau dikelilingi dengan sukacita dan tawa orang-orang terdekat dan terkasih pada Hari Paskah. Selamat Hari Paskah.

5. Selamat Paskah! Semoga terang Tuhan yang bangkit menyentuh hidupmu dan menyinarimu dalam setiap aspek kehidupanmu. Semoga semangat kegembiraan dan pembaruan membawa kebaikan dalam hidupmu. 

Berikut ucapan selamat paskah 2023 dalam bahasa Inggris

1. May this Easter Sunday inspire you to new hope, happiness, prosperity, and abundance, all received through God’s divine grace.

(Semoga Minggu Paskah ini menginspirasi Anda untuk harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan, semuanya diterima melalui rahmat ilahi Allah).

2. Happy Easter to you and your family as we celebrate our Father’s greatest sacrifice through his Son, Jesus Christ. Have a blessed Easter!

Baca Juga: Suasana Misa Malam Paskah di Gereja Katedral Jakarta



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x