Kompas TV kuliner cerita rasa

Serunya Jajan Di Atas Perahu

Kompas.tv - 13 April 2020, 11:02 WIB
Penulis : Aryo bimo

BANDUNG, KOMPAS.TV - Floating Market Lembang merupakan salah satu tujuan wisata di Bandung. Floating Market menjadi tempat wisata favorit karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung.

Sesuai namanya yang berarti pasar terapung, di tempat ini terdapat banyak pedagang kuliner yang berjualan dari atas perahu. Harga makanan dan minuman yang dijual disini bervariasi mulai dari Rp 10.000,- hingga 100.000,-. Udara sejuk dan pemandangan indah menjadi salah satu alasan wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. 

Selain pasar kuliner terapung, di tempat ini juga terdapat beberapa wahana. Yang menjadi favorit adalah flying fox, sebuah permainan yang diadaptasi dari pelatihan militer. Untuk naik wahana ini, anda harus membeli tiket terlebih dahulu.

Floating Market berada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Waktu operasional setiap Senin sampai Jumat, pukul 09:00 WIB - 17:00 WIB. Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur pukul 09:00 WIB - 20:00 WIB. Jika anda ingin bertanya langsung bisa menghubungi nomor 022-2787766.

 

Selamat berwisata !



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x