Kompas TV kuliner cerita rasa

Lobster Mewah Harga Murah

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 11:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BOGOR, KOMPAS.TV - Siapa bilang makan lobster harus mahal? Di Bogor, kamu bisa makan lobster enak tapi murah. Pilihan lobsternya banyak, mulai dari lobster air tawar alias baby lobster, lobster kipas, lobster mutiara, lobster gajah, dan berbagai jenis lobster lainnya. Berdiri sejak 4 februari 2017, Waroeng Lobster berhasil menjadi tempat makan lobster pertama di Kota Bogor yang menyajikan suasana pinggir pantai dengan harga yang bersahabat.

Dari penampilannya , Waroeng Lobster ini tergolong sederhana, bangunannya terbuat dari bahan dasar bambu dan kayu dengan lampu-lampu kuning. Tidak hanya disajikan original, yakni dengan dibakar. Namun lobster bisa juga dimasak dengan saus asam pedas ala Thailand, saus Padang, lobster tumis, hingga lobster bakar dengan keju mozarella meleleh di atasnya.

Selain itu, Warung Lobster juga menawarkan olahan aneka seafood segar seperti ikan, udang , kerang, shrimp roll, otak-otak ikan, sup, kepiting soka dan cumi calamari. Kamu bisa pilih sendiri deh menu seafood apa yang kamu mau beserta pilihan olahannya, seperti dibakar, digoreng, ditumis, atau dibuat menjadi sup.

Harga menu lobster dan seafood lain di Waroeng Lobster ini dimulai dari kisaran Rp 20.000-200.000. Paling cocok makan lobster di sini bareng teman-teman sambil ditemani alunan musik reggae. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x