Kompas TV video cerita indonesia

[TERBARU] Pasien Positif Corona Melonjak dari 227 Jadi 309, Jakarta Terbanyak

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 16:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemerintah kembali memperbarui data kasus virus Corona (Covid-19) skala nasional.

Data terbaru hingga Kamis, 19 Maret 2020 pukul 12.00 WIB menunjukkan ada penambahan hingga lebih dari 300 kasus.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Anggaran Sudah Siap jika Indonesia Lockdown, tapi Masalahnya...

"Satu di Provinsi Bali, tidak ada penambahan kasus. Di Bali ada satu orang. Banten, ada penambahan kasus sebanyak 10 orang jadi total 27 orang. Daerah Istimewa Yogyakarta ditambah 2 orang, totla 5 orang. DKI Jakarta 52 orang, total 210 orang, Jawa Barat tambah kasus 2 orang total 26 orang. Jawa Tengah 12 orang, Jawa Timur total kasus 9 orang," kata Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Wabah Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta Timur, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga: [UPDATE TERKINI] 25 Orang Positif Corona di Indonesia Meninggal Dunia

"Kalimantan Timur 3 kasus, di Riau total 3 orang, Sulawesi Utara tetap 1, Sumatera Utara menjadi 2,  Sulawesi Tenggara 3 kasus baru, Sulawesi Selatan 2 kasus baru, Lampung tetap 1, Riau jumlahnya 2. Total kasus 309 orang," ungkap dia. 

#Corona #VirusCorona #AchmadYurianto


 

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.