Kompas TV internasional kompas dunia

Mesin Cuci Bantu Ungkap Misteri Suami Bunuh Istri di India

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 22:34 WIB
mesin-cuci-bantu-ungkap-misteri-suami-bunuh-istri-di-india
Seorang istri yang bekerja sebagai pejabat publik magistrate sub-divisi (SDM) dibunuh oleh suaminya sendiri karena ia tidak mencantumkannya sebagai calon dalam catatan layanan, polis asuransi, dan rekening banknya. (Sumber: India Times)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JABALPUR, KOMPAS.TV - Seorang istri yang bekerja sebagai pejabat publik magistrate sub-divisi (SDM) dibunuh oleh suaminya sendiri karena ia tidak mencantumkannya sebagai calon dalam catatan layanan, polis asuransi, dan rekening banknya.

Korban diketahui Nisha Napit, berusia 50 tahun, adalah SDM di Shahpura, sekitar 55km dari Jaipur dan 400km di timur Bhopal.

Polisi di distrik Dindori, mengungkapkan, awalnya sang suami yang bernama Manish Sharma, 45, mencoba mengelabui penyelidikan dengan mengeklaim bahwa ia menemukan istrinya tidak sadarkan diri setelah kembali dari jalan pagi.

Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan forensik dan autopsi, kebohongannya pun terbongkar.

Setelah cukup bukti, Sharma pun ditangkap pada hari Senin (29/1/2024) dengan tuduha  melakukan pembunuhan. 

Pasangan tersebut diketahui berkenalan di situs perjodohan dan menikah pada bulan Oktober 2020.

Nisha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 sebulan yang lalu.

Pembunuhan ini terungkap saat Sharma membawa Nisha ke pusat kesehatan komunitas Shahpura sekitar pukul 16.00, pada Minggu (28/1/2024) karena ia khawatir istrinya belum bergerak sepanjang hari.

Dokter kemudian memeriksanya dan menemukan bahwa ia telah meninggal beberapa jam sebelumnya. Dokter kemudian memberi tahu polisi bahwa ada darah di hidung Nisha.

"Dalam upaya untuk menyesatkan polisi, terdakwa membuat cerita bahwa istrinya melakukan puasa pada hari Sabtu dan hanya makan jambu," kata SP Dindori, Akhil Patel, dikutip dari India Times.

Baca Juga: BJP Menang di 3 Negara Bagian India, PM Narendra Modi Yakin dengan Kekuatan Partainya



Sumber : India Times


BERITA LAINNYA



Close Ads x