Kompas TV internasional kompas dunia

Bocah 7 Tahun Bawa Bir ke Sekolah, Bikin Teman Sekelasnya Mabuk saat Pelajaran

Kompas.tv - 19 September 2023, 06:20 WIB
bocah-7-tahun-bawa-bir-ke-sekolah-bikin-teman-sekelasnya-mabuk-saat-pelajaran
Seorang bocah 7 tahun di China, diam-diam membawa bir ke sekolah dan membagikan minuman beralkohol tersebut kepada teman-teman sekelasnya. (Sumber: Weibo via World of Buzz)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BEIJING, KOMPAS.TV - Seorang bocah 7 tahun di China, diam-diam membawa bir ke sekolah dan membagikan minuman beralkohol tersebut kepada teman-teman sekelasnya.

Dilansir World of Buzz, Senin (18/9/2023), kejadian unik ini terungkap melalui sebuah unggahan di CTWant dan Weibo.

Dalam unggahan tersebut, diceritakan seorang bocah 7 tahun yang berasal dari Fujian, China, secara diam-diam mengambil dua botol bir dari kulkas di rumahnya.

Bocah tersebut kemudian menyembunyikan kedua botol bir di tasnya dan membawanya ke sekolah.

Saat sampai di kelas, bocah yang baru beberapa hari masuk sekolah dasar kelas satu itu kemudian membagikan bir yang dibawa kepada teman-teman sekelasnya.

Baca Juga: Taiwan Tuding China Kirim 103 Pesawat Tempur dalam Kurun 24 Jam

Mereka bahkan mampu menghabiskan satu botol bir. Akibatnya, sang bocah dan sejumlah teman sekelasnya mabuk hingga tertidur di kelas.

Tak berapa lama, guru mereka datang untuk memulai pelajaran. Namun guru tersebut justru panik karena melihat banyak muridnya tertidur di atas meja.

Saat bertanya kepada murid lain, guru tersebut kemudian tahu bahwa murid-muridnya meminum bir yang dibawa salah satu anak sehingga mabuk.

Untungnya, anak-anak tersebut hanya meminum satu botol bir dan satu per satu bisa bangun dan tersadar lagi dari mabuknya.

Setelah kejadian ini, ibu dari bocah yang membawa bir, dihubungi pihak sekolah. Bocah tersebut lantas dimarahi oleh sang ibu dan bahkan dipukul dengan gantungan baju hingga patah.

Baca Juga: AS Pertanyakan Hilangnya Menhan China Li Shangfu, Munculkan Spekulasi Jadi Tahanan Rumah


 



Sumber : World of Buzz


BERITA LAINNYA



Close Ads x