Kompas TV internasional kompas dunia

Sadis! Pria India Bunuh Gadis ABG karena Tak Mau Diputus, Warga Saksikan Pembunuhan tapi Diam Saja

Kompas.tv - 31 Mei 2023, 01:32 WIB
sadis-pria-india-bunuh-gadis-abg-karena-tak-mau-diputus-warga-saksikan-pembunuhan-tapi-diam-saja
Tangkapan layar rekaman CCTV pembunuhan sadis perempuan di bawah umur di Delhi, India, Minggu (28/5/2023). Warga setempat hanya numpang lewat menonton aksi pembunuhan. (Sumber: Twitter South Asia Index)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

DELHI, KOMPAS.TV - Sahil Khan, pria 20 tahun di India, nekat membunuh teman perempuannya yang baru berusia 16 tahun gara-gara marah karena diputuskan hubungan cintanya. Korban ditusuk puluhan kali dan digebuk dengan lempengan batu.

Insiden ini terjadi di kawasan Shahbad Dairy, Delhi, India pada Minggu (28/5/2023) malam lalu. Aksi pelaku terekam CCTV dan banyak orang melintas saat kejadian. Namun, tak ada satu pun orang lewat yang berupaya melerai.

Rekaman pembunuhan brutal anak 16 tahun oleh Khan kemudian menyebar di media sosial dan menuai respons geram dari warganet. Berbagai pihak menyorot antengnya warga sekitar terhadap aksi kekerasan dan kebengisan Sahil Khan.

Baca Juga: Manipur India Membara karena Kekerasan Etnis, Terjadi Penembakan dan Pembakaran, Puluhan Tewas

Pihak kepolisian sendiri telah menangkap Khan di negara bagian Uttar Pradesh pada Senin (29/5) malam waktu setempat. Ia dibawa ke pengadilam Delhi pada Selasa (31/5) besok.

Kronologi pembunuhan brutal di gang sempit Delhi

Menurut keterangan kepolisian Delhi, motif pembunuhan adalah Khan tak terima gadis itu hendak memutuskan hubungan dengannya. Pihak keluarga korban mengaku tidak mengetahui status hubungan gadis tersebut dengan pelaku.

"Diketahui bahwa Sahil marah karena anak di bawah umur itu mengabaikan teleponnya dan ingin mengakhiri hubungan. Ini membuatnya marah dan dia mengancam akan membunuh gadis itu," kata seorang sumber kepolisian Delhi dikutip Indian Express, Selasa (30/5).

"Dia terus menekan gadis itu untuk melanjutkan hubungan, tetapi gadis itu tidak mau mendengarkan," lanjutnya.

Sebelum kejadian, korban diketahui tinggal di rumah temannya selama beberapa pekan. Sahil Khan kemudian menyergapnya di sebuah gang sempit di kawasan Shabad Dairy, Delhi.

Komisioner Khusus Kepolisian Delhi Dependra Pathak menyebut korban diserang pelaku saat hendak menghadiri perayaan ulang tahun anak temannya. Namun, ia dicegat pelaku pada Minggu (28/5) malam sekitar pukul 20.40 waktu setempat.

"Pria itu mencegatnya ketika dia keluar dari toilet umum, saat dia bersiap-siap untuk pesta (ulang tahun)," kata Pathak dikutip Hindustan Times.

Rekaman CCTV menunjukkan, Khan memojokkan gadis itu ke tembok, mengeluarkan pisau, lalu menikamnya belasan kali di bagian dada, lengan, bahu, dan kepala. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x