Kompas TV internasional kompas dunia

Kecelakaan Aneh Tewaskan Dua Orang di India saat Pesta Malam Tahun Baru

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 17:48 WIB
kecelakaan-aneh-tewaskan-dua-orang-di-india-saat-pesta-malam-tahun-baru
Bizman Manjunath Olekar (kiri) dilaporkan meninggal akibat serangan jantung setelah tak sengaja menembak rekannya, Vinay (kanan), saat pesta malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022). (Sumber: Times of India)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Edy A. Putra

KARNATAKA, KOMPAS.TV - Kecelakaan aneh saat pesta malam tahun baru menewaskan dua orang di India. Tuan rumah yang tak sengaja menembak rekannya, ikut meninggal akibat serangan jantung.

Menurut laporan Times of India, peristiwa tersebut terjadi di Karnataka, India, pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Ketika itu, Bizman Manjunath Olekar, pengusaha berusia 67 tahun, sedang mengadakan pesta malam tahun baru di kediamannya. 

Salah satu kolega yang tak disebut namanya, mengatakan Olekar hendak menyambut tahun baru dengan tembakan udara pada pukul 00.00, sebagaimana telah dia lakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun, saat dia hendak menembak, pistol itu salah sasaran dan mengenai Vinay (34) yang berdiri di sampingnya. Polisi menyebut ada sekitar 50 tamu yang hadir dalam pesta tersebut.

Vinay segera dilarikan ke rumah sakit, tetapi dinyatakan meninggal akibat luka tembak sehari berikutnya, Minggu (1/1/2023).

Sementara polisi setempat Mithun Kumar GK berkata, "Setelah kejadian itu, dia (Olekar, -red) syok dan mulai terengah-engah, lalu pingsan dan meninggal karena serangan jantung." 

Kini polisi sedang memverifikasi izin kepemilikan senjata Olekar.

Baca Juga: Tabrakan Helikopter Fatal di Australia, Empat Orang Meninggal Dunia

Kejadian aneh tersebut mengejutkan warga sekitar. Bahkan mereka yang tidak mengenal pengusaha itu pergi ke rumahnya untuk memberi penghormatan.

"Saya hanya merasa sedih, jadi saya pergi untuk memberi penghormatan," kata seorang penduduk kota, dinukil dari BBC.

Baca Juga: Sambut 2023, Kim Jong-un Tembakkan Rudal ke Timur Semenanjung Korea


 




Sumber : Times of India/BBC


BERITA LAINNYA



Close Ads x