Kompas TV internasional kompas dunia

Sempat Menganut Anti-Vaksin, Perempuan Ini Berubah Pikiran Usai Tersiksa karena Terinfeksi Covid-19

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 13:08 WIB
sempat-menganut-anti-vaksin-perempuan-ini-berubah-pikiran-usai-tersiksa-karena-terinfeksi-covid-19
Saja Ali, seorang anti-vaksin yang berubah pikiran untuk melakukan vaksinasi Covid-19 setelah dua kali terinfeksi Covid-19. (Sumber: Manchester Evening News Via Daily Star)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Purwanto

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Seorang perempuan yang mengaku menganut anti-vaksin mengaku berubah pikiran setelah tersiksa karena dua kali terinfeksi Covid-19.

Saja Ali, yang berasal dari Didsbury, Manchester, Inggris, mengaku tersiksa karena penyakit yang disebabkan virus Corona, Februari lalu.

Hal itulah yang kemudian membuatnya berubah pikiran sehingga mau divaksinasi.

Saja, yang berusia 31 tahun mengungkapkan ia tak divaksinasi Covid-19 karena khawatir dengan semua hal yang ia baca mengenai vaksin.

Baca Juga: Polisi Spanyol Gerebek Pesta Seks di Malam Tahun Baru ketika Varian Omicron Sapu Eropa

Ia kemudian merasakan sakit karena Covid-19 selama empat pekan, dan ayahnya juga tertular Covid-19 sehingga dirawat di rumah sakit selama 11 hari.

Kini, Saja menegaskan ia ingin berbicara dan meningkatkan kesadaran untuk dan mendorong siapa saja yang belum divaksin untuk disuntik.

Ia pun kemudian melakukan vaksinasi penuh setelah dirinya pulih.

Saja sendiri kembali menderita Covid-19, sebelum Natal, tetapi ia percaya vaksinasi telah mengurangi keparahan gejalanya untuk yang kedua kali.



Sumber : Daily Star


BERITA LAINNYA



Close Ads x