Kompas TV internasional kompas dunia

Perempuan di AS Bunuh Pacar dengan Pedang di Malam Natal, Begini Alasannya

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 09:21 WIB
perempuan-di-as-bunuh-pacar-dengan-pedang-di-malam-natal-begini-alasannya
Polisi menangkap Brittany Wilson, 32 tahun pada Minggu (26/12/2021) karena membunuh kekasihnya dengan pedang di malam natal lalu, Jumat (24/12/2021). (Sumber: Cape Girardeau Police Department via AP)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

CAPE GIRARDEAU, KOMPAS.TV — Seorang wanita Missouri, Amerika Serikat didakwa membunuh pacarnya dengan pedang pada Malam Natal, Jumat malam (24/12/2021). Pada Minggu (26/12/2021) dia pun ditangkap dengan dakwaan pembunuhan tingkat pertama dan tindakan kriminal bersenjata.

Polisi Cape Girardeau mengatakan Brittany Wilson yang berusia 32 tahun ditemukan di luar rumah yang dia tinggali bersama pacarnya pada malam natal dengan darah di pakaiannya, dan sebilah pedang tergeletak di halaman depan. 

Baca Juga: Dituduh Penyihir, Nenek Penganut Sikh Ditikam Pria di India hingga Tewas

Cape Girardeau merupakan kota yang berada di Missouri, Amerika Serikat.

Televisi KFVS melaporkan bahwa seorang wanita menelepon polisi tak lama setelah pukul 11 malam. Ia  melaporkan bahwa dia telah membunuh pacarnya dengan pedang.

Seperti dikutip dari The Associated Press, setelah petugas menangkap Wilson, mereka masuk ke dalam rumah dan menemukan pacarnya, Harrison Stephen Foster, 34 tahun, tewas dengan beberapa luka tusukan.

Baca Juga: Tiga Remaja Florida Bunuh Siswa Lain Pakai Pisau dan Pedang, Alasannya karena Dendam Asmara

Wilson mengatakan kepada polisi bahwa dia dan Foster telah menggunakan metamfetamin pada hari sebelumnya. Dia juga mengatakan kepada penyelidik bahwa dia percaya Foster memiliki beberapa wujud lain yang ada di tubuhnya, dan dia membebaskan wujud-wujud lain itu dengan menikamnya.




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x