Kompas TV internasional kompas dunia

Tiga Remaja Florida Bunuh Siswa Lain Pakai Pisau dan Pedang, Alasannya karena Dendam Asmara

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 06:11 WIB
tiga-remaja-florida-bunuh-siswa-lain-pakai-pisau-dan-pedang-alasannya-karena-dendam-asmara
Ilustrasi pembunuhan (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

MIAMI, KOMPAS.TV - Seorang siswa sekolah menengah disergap dan ditikam hingga tewas dengan pisau dan pedang oleh remaja lain. Menurut keterangan polisi pada Senin (25/10/2021) motif pembunuhan ini karena asmara remaja.

Seorang pemuda berusia 17 tahun merencanakan pembunuhan seorang pelajar berusia 18 tahun. Dalam melakukan pembunuhan, sang pelaku dibantu oleh kekasihnya yang berusia 17 tahun dan teman wanita mereka yang berusia 16 tahun. 

Baca Juga: Diancam Dibunuh Usai Bicara soal Skandal Aborsi, Eks Pacar Kim Seon Ho Akan Ambil Jalur Hukum

Ketiga pelaku didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama. Mereka juga didakwa karena tuduhan perusakan barang bukti dan konspirasi kriminal.

Korban pembunuhan adalah Dwight “D.J.” Grant, yang tewas karena luka tikam di leher dengan pisau kecil. Kemudian di dadanya juga ditemukan luka tusukan pedang.

Pembunuhan terjadi pada 17 Oktober lalu di kompleks apartemennya. Seperti dikutip dari The Associated Press, jenazahnya ditemukan dua hari kemudian di semak-semak dekat gedung apartemen.

Baca Juga: Serangan Brutal Bermodal Panah, Pria di Norwegia Bunuh 5 Orang

Menurut kepolisian Florida, motif pembunuhan adalah karena cemburu dan percintaan remaja. Korban diduga telah menjalin hubungan dengan mantan kekasih pelaku. 

Penyelidik mengatakan Grant dibujuk ke tempat kejadian oleh kekasih sang pelaku pembunuhan, dengan iming-iming akan melakukan hubungan terlarang.



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x