Kompas TV internasional kompas dunia

Ingin Kuliah di Inggris? Ada Beasiswa S1 Oxford-Cambridge 2022 dari Jardine Foundation

Kompas.tv - 19 September 2021, 15:02 WIB
ingin-kuliah-di-inggris-ada-beasiswa-s1-oxford-cambridge-2022-dari-jardine-foundation
Beasiswa S1 Oxford-Cambridge 2022 (Sumber: Dok. PSF)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jardine Foundation kembali membuka beasiswa bagi pelajar Asia, termasuk Indonesia, untuk melanjutkan kuliah S1 di kampus terbaik Inggris, yaitu Oxford University dan Cambridge University di tahun 2022.

Jardine Foundation menawarkan beasiswa penuh yang mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, tempat tinggal hingga tiket pesawat.

Sejak didirikan, yayasan ini telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dari Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Pendaftaran beasiswa paling lambat 22 Oktober 2021. Berikut informasi seputar beasiswa merangkum laman Jardine Foundation:

Baca Juga: Pelamar Indonesia Bisa Daftar, Beasiswa Bill Gates Siap Danai hingga Rp351 Juta per Tahun

Beasiswa yang diberikan mencakup biaya kuliah yang dibayarkan langsung ke perguruan tinggi, biaya buku dan peralatan, asrama, biaya hidup, biaya perjalanan pulang pergi ke universitas tujuan di awal dan di akhir beasiswa.

Persyaratan pendaftar

1. Telah lulus SMA/SMK/sederajat.

2. Merupakan warga negara di salah satu negara di Asia yang merupakan wilayah operasional Jardine Matheson Group, yaitu Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, atau Vietnam.

3. Dalam kondisi kesehatan yang baik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x