Kompas TV feature semarak satria

Diajak Main Games Disinfolahtad, Alif Rivelino Berulah

Kompas.tv - 5 Januari 2023, 15:08 WIB
Penulis : Agung Pribadi

"TNI ADALAH KITA" merupakan tema khusus perayaaan HUT TNI ke-77. Tak hanya itu Trio Andrea, Ate, dan Patra kedatangan tamu spesial dari Akademi TNI, yang merupakan integrasi antara tiga matra kebanggan Tentara Nasional Indonesia. Bersama dengan Letjen TNI Teguh Arif selaku Komandan Jenderal Akademi TNI, akan mengupas tuntas pendidikan yang dihadapi oleh para taruna dan taruni. Disamping itu turut hadir pula Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Eko D Indarto serta perwakilan taruna-taruni perwakilan dari ketiga matra.
 
Bersama Alif Rivelino dan Cynthia Rompas, Semarak Satria season 5 makin seru menutup tahun bersama Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI Angkatan Darat. Menghadirkan kepala dinas Informasi dan pengolahan data, jenderal bintang 1, Brigjen TNI Fitri Taufiq Sahary, kupas tuntas dinas yang bergerak di balik layar mendukung kekuatan TNI Angkatan Darat. Alif dan Cynthia juga akan berbincang dengan dua orang prajurit berprestasi di bidan ilmu bela diri serta seorang kowad veteran pasukan perdamaian PBB!.
 
Tak ketinggalan spesial perform dari ibu Adita Anggraeni dan penampilan dari /rif yang akan mengguncang episode spesial Semarak Satria kali ini.

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x