Kompas TV feature pop news

Tantangan Kamtibmas Di Polda Sumatera Barat - POLISIKU

Kompas.tv - 3 Juli 2022, 18:31 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Seorang Bhabinkamtibmas dari Pariaman, Aipda Afdhal Bustami tak kuasa mellhat rumah warganya yang tidak layak huni, salah satunya bapak Amrizal.

Dengan biaya pribadi dan dukungan dari banyak pihak, la pun tergerak untuk membedah rumah Pak Amrizal menjadi rumah yang nyaman, aman dan layak huni.

Bakti Aipda Afdhal menjadi bukti bahwa Polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, namun juga membantu masyarakat menuntaskan kemiskinan.

Tak jauh dari Pariaman, seorang Bhabinkamtibmas di Padang Panjang, Brigadir llham tak segan meluangkan waktunya untuk bertemu dan berbagi ilmu dengan anak yang nerkebutuhan khusus di SLB Asih Putra.

Dengan sabar la membimbing anak-anak di sana menjadi anak yang cerdas, pandai dan berbudi baik salah satunya adalah Syahrul yang berhasil menunjukkan bakatnya berkat bantuan Brigadir Ilham.

Selain itu, Brigadir Ilham kerap berkumpul dengan warganya untuk sekedar berbincang atau memberikan pengarahan. Keramahan dan kebaikan brigadir Ilham ini membuat warga semakin yakin bahwa polisi kini selalu ada di samping masyarakat secara langsung, mendengarkan aspirasi warga di setiap wilayah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x