Kompas TV euro 2020 serba serbi

Laga Denmark Vs Belgium akan Berhenti dan Lakukan Penghormatan untuk Eriksen di Menit ke-10

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 17:03 WIB
laga-denmark-vs-belgium-akan-berhenti-dan-lakukan-penghormatan-untuk-eriksen-di-menit-ke-10
Gelandang Timnas Denmark Christian Eriksen menendang bola saat sesi pemanasan sebelum laga kontra Finlandia pada Grup B Euro 2020 di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6/2021). Finlandia menang 0-1. (Sumber: Twitter.com/EURO2020)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

KOPENHAGEN, KOMPAS.TV - Laga Grup B Euro 2020, Denmark vs Belgia yang akan dilakukan hari ini (17/06/2021) akan berhenti di menit ke-10 untuk melakukan penghormatan kepada Christian Eriksen.

"Kami akan menendang bola keluar, berhenti dan memberikan penghormatan untuk menandai momen ini," jelas penyerang Belgia, Romelo Lukaku, Rabu (16/06/2021) kemarin.

Baca Juga: Kalahkan Rusia, Dua Gol Lukaku bagi Belgia Dipersembahkan untuk Christian Eriksen yang Sempat Kolaps

Roberto Martinez, pelatih Belgium mengungkapkan pemainnya juga akan memberikan penghormatan untuk Eriksen sebelum permainan berlangsung.

Selain itu dalam laga tersebut, para fans Denmark juga akan melakukan berdiri dan melakukan tepuk tangan sebagai bentuk penghormatan di menit ke-10, seperti nomor punggung Eriksen.

Kasper Hjulmand, pelatih Denmark dalam keterangannya di AP News berharap Christian Eriksen dapat mendengarkan penghormatan tersebut dari ranjang rumah sakitnya.

Baca Juga: EURO 2020, Kronologi Christian Eriksen Kolaps di Lapangan Saat Denmark versus Finlandia

"Aku pikir dia (Eriksen) akan menggunakan jerseynya dan menonton pertandingan ini," jelas Hjulman.

Diberitakan sebelumnya, gelandang Denmark, Christian Eriksen kolaps pada laga melawan Finlandia, Minggu (13/06/2021) kemarin.

Kini dia berada di rumah sakit dan mengungkapkan kondisinya telah membaik melalui akun Instagram miliknya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x