Kompas TV entertainment lifestyle

Yuk Intip Plus Minus Karakter Pasanganmu dari Zodiak

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 06:58 WIB
yuk-intip-plus-minus-karakter-pasanganmu-dari-zodiak
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Jika Anda sedang ingin menjalin komitmen serius dalam sebuah hubungan bersama pasangan, lebih baik tentunya Anda mengenal apapun tentang pasangan Anda. Baik buruknya, sifat manjanya, solusi menyelesaikan masalah, ego, dan masih banyak yang harus Anda tahu.

Bagaimana caranya? Salah satu cara mudah adalah dengan meilhat karakternya dari zodiak. Berikut plus minus pasangan zodiak, versi Astrologist Godvian Triastama.

Aries + Libra  

(+): Mereka adalah pasangan yang menyukai diskusi-diskusi yang berbobot dan haus akan ilmu pengetahuan. Mereka juga suka belajar dari pengalaman orang sukses. Ketika dipersatukan, mereka bisa meraih prestasi dan cinta secara bersamaan.

(-): Aries cenderung blak-blakan dan mereka adalah pribadi yang akan melawan balik apapun resikonya, sedangkan Libra adalah seseorang yang tenang dan paling nggak suka debat atau keributan.

Taurus + Scorpio

(+): Mereka adalah pasangan yang selalu berterus terang dan nggak gampang menyerah. Mereka juga punya energi yang besar dan penuh gairah. Ketika dipersatukan, mereka akan memuaskan satu sama lain secara emosional dan seksual.

(-): Mereka butuh banyak stok kesabaran karena sama-sama posesif dan nggak mau kalahan. Kesetiaan Taurus nggak usah diragukan lagi, sedangkan Scorpio terkenal genit dan Taurus benci akan hal itu.

Gemini + Sagittarius



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x