Kompas TV entertainment lifestyle

Hore! Bioskop di Indonesia Serentak Dibuka pada 29 Juli 2020

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 12:48 WIB
hore-bioskop-di-indonesia-serentak-dibuka-pada-29-juli-2020
Ilusrasi bioskop atau CGV (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Ketua Gabungan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin mengatakan pihaknya menyambut baik perihal diizinkannya kembali bioskop beroperasi pada masa perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

GBPSI mewakili XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex.

"Dengan demikian, para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk dapat kembali melakukan kegiatan operasional bioskop terhitung mulai Rabu, 29 Juli 2020 secara serentak di seluruh Indonesia," kata Djonny dalam keterangan tertulis mengutip Tribunnews, Selasa (7/7/2020).

Menurut Djonny, selama tiga minggu itu seluruh manajemen bioskop harus memastikan kesiapan materi komunikasi dan sosialisasi penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop.

Selain itu, adanya proses edukasi dan pelatihan internal terkait penerapan protokol kenormalan baru kepada seluruh karyawan yang akan bertugas di bioskop.

"Ketiga, komunikasi kepada rumah-rumah produksi terkait kesiapan film serta materi promosi yang akan dilakukan setelah bioskop dapat kembali aktif beroperasi," ucap dia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x