Kompas TV entertainment film

Rating Drama Korea It's Okay To Not Be Okay Alami Peningkatan

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 08:14 WIB
rating-drama-korea-it-s-okay-to-not-be-okay-alami-peningkatan
Official trailer drama Its Okay to Not Be Okay (Sumber: Youtube/NetflixAsia)
Penulis : Dian Septina

Drama Korea tvN It's Okay To Not Be Okay episode 6 yang tayang Minggu (5/7/2020) mengalami peningkatan rating dan mencetak peringkat nasional rata-rata 5,6 persen dan puncak 5,9 persen pada malam itu.

Drakor It’s Okay to Not Be Okay dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji terus meraih kesuksesan.

Drama roman ini juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel di antara demografi pemirsa usia 20 hingga 49, dengan siapa itu mencetak rata-rata 4,7 persen dan puncak 5,1 persen.

It’s Okay to Not Be Okay adalah drama romantis tentang seorang pekerja di komunitas kesehatan yang bertugas di bangsal psikiatris.

Baca Juga: Its Okay to Not Be Okay, Drama Comeback Kim Soo Hyun Raih Rating Tinggi!

Ia hidup dengan pendapatan 1,8 juta won per bulan. Ia kemudian bertemu dengan seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian anti-sosial.

Drama ini juga mengisahkan cerita antara seorang pria yang tidak percaya akan cinta dan seorang wanita yang tidak tahu apa itu cinta dan akhirnya malah merasakan jatuh cinta.

Keduanya akhirnya menemukan jiwa dan identitas mereka masing-masing dalam proses tersebut.

Penasaran dengan kisah cinta Moon Tae Kang (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji)? It's Okay to Not Be Okay tayang di tvN dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x