Kompas TV entertainment film

Pemain Drama Korea Reply 1988 Reuni, Bikin Fans Heboh

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 17:58 WIB
pemain-drama-korea-reply-1988-reuni-bikin-fans-heboh
Pemain Drama Korea Reply 1988 Reuni, (Sumber: Instagram/@kopular)
Penulis : Dian Septina

Lima pemain drama Korea Reply 1988, Lee Dong Hwi, Park Bo Gum, Lee Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Ryu Hye Young berkumpul untuk meluapkan kerinduannya. Kelima idola dari Korea Selatan itu tampil santai dalam momen reuninya kali ini.

Hyeri, Park Bo-gum, serta Go Kyung-pyo terlihat kompak mengenakan kaus bermotif garis warna putih dan hijau. Sementara itu, Lee Dong-hwi dan Ryu Hye-young mengenakan atasan warna senada krem kehijauan.

"Senang bertemu kalian semua setelah sekian lama tak berjumpa," tulis Go Kyung-pyo pada keterangan serangkaian unggahan foto yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @kopular on

Unggahan foto mereka pun menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar serial drama tersebut. Unggahan foto mereka pun seolah menjawab kerinduan para penggemar yang begitu terkesan dengan akting mereka di Reply 1988.

Melansir laman Soompi, Selasa (23/6/2020), para bintang Reply 1988 ini tengah terlibat dalam berbagai proyek mandiri. Go Kung Pyo akan muncul dalam serial drama "Private Life" yang akan tayang di JTBC. Kemudian Lee Dong Hwi akan muncul lewat film Call, dan proyek film/drama sci-fi SF8.

Hyeri pun kini sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi sebuah drama fantasi. Sedangkan Park Bo Gum tengah menjalani syuting drama A Record of Youth, serta film Seo Bok dan Wonderland yang akan segera dirilis.

Drama Korea Reply 1988 mengangkat kisah persahabatan lima remaja SMA dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara.

Seperti judul serialnya, kisah ini berlatar pada 1988, saat Duk Sun (Hyeri), Jung Hwan (Ryu Joon Yeol), Sun Woo (Ko Gyung Pyo), dan Dong Ryong (Lee Dong Hwi) masih berstatus siswa SMA, sementara Taek (Park Bo Gum) sudah menjadi pemain go internasional.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x