Kompas TV entertainment film

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Raih Rating Tinggi di Episode Perdana

Kompas.tv - 22 Juni 2020, 14:53 WIB
drama-korea-it-s-okay-to-not-be-okay-raih-rating-tinggi-di-episode-perdana
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay (Sumber: Instagram.com/tvndrama.official)
Penulis : Dian Septina

Episode perdana drama Korea It's Okay to Not Be Okay mendapat sambutan yang positif dari segi rating. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu menempati urutan pertama di slot jam tayang stasiun televisi kabel.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay mengalahkan semua tayangan di jam penayangan yang sama. Rating rata-rata It's Okay to Not Be Okay di Korea Selatan mencapai 6,1 persen hingga mencapai puncaknya di 7,0 persen.

Uniknya, Nielsen Korea juga mencatat angka yang tinggi untuk demografi penonton berusia 40 tahun ke atas.

Baca Juga: Its Okay to Not Be Okay, Drama Comeback Kim Soo Hyun Raih Rating Tinggi!

Drama Korea It's Okay To Not Be Okay diramaikan para artis berbakat. Kim Soo Hyun pernah meraih daesang versi KBS Drama Awards, Korea Drama Awards, dan APAN Star Awards berkat aktingnya di The Producers (2015). Sementara kemampuan akting Seo Ye Ji dibuktikan lewat drama hits seperti Hwarang (2016) dan Lawless Lawyer (2018).

Oh Jung Se, pemeran Moon Sang Tae, dikenal lewat perannya yang variatif. Oh Jung Se memboyong penghargaan Aktor Pendukung Terbaik versi BaekSang Arts Awards 2020 lewat drama When The Camellia Blooms (2019).

Drama ini disutradarai oleh Park Shin Woo. Sementara skenarionya ditulis oleh Jo Yong. It's Okay to Not Be Okay tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. Drama ini tayang menggantikan slot When My Love Blooms. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x