Kompas TV entertainment selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos Raih Banyak Dislike di Podcast Deddy Corbuzier

Kompas.tv - 13 Juni 2020, 06:30 WIB
krisdayanti-dan-raul-lemos-raih-banyak-dislike-di-podcast-deddy-corbuzier
Raul Lemos dan Krisdayanti muncul di Podcast Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube/DeddyCorbuzier)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya buka suara perihal curhatan anak kandungnya, Azriel Hermansyah, yang sempat viral di Instagram.

Dalam podcast bersama dengan Deddy Corbuzier, Krisdayanti mengklarifikasi hubunganya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel.

Krisdayanti mengaku selalu menanyakan kabar anak-anak mereka apapun keadaanya. Sekalipun dirinya tidak mendapat balasan pesan dari sang anak.

Namun uniknya, dari sekian juta penonton, jumlah dislike dalam video tersebut lebih banyak daripada jumlah like. Tentu saja hal ini menjadi sorotan netizen.

Capture Krisdayanti dan Raul Lemos dalam Podcast Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube)

Sejak berita ini ditayangkan, video ini ada sekira 43 ribu orang yang like, dan 263 ribu dislike. 

"Gak pernah saya dislike vidio ytbe orang,,,baru kali ini jempol saya meronta2," seru netizen di kolom komentar Youtube..

"Apa cuma gue yang bolak balik ke sini cuma mau liat berapa banyak yg dislike dan coment? Haha," 

"Maaf sy dislike, seorang ibu kandung tega memojokkan anak kandung sendiri. Bagaimanapun seharusnya andalah yg harus merangkul anak anda," seru netizen lainnya.

Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayati.

“Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel. Raul tahu komunikasi ibu dan anak harusnya baik dan lebih menghormati ibundanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x