Kompas TV entertainment selebriti

Raul Lemos Akhirnya Buka Suara Kenapa Kerap Sindir Anak Krisdayanti

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 20:04 WIB
raul-lemos-akhirnya-buka-suara-kenapa-kerap-sindir-anak-krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti muncul di Podcast Deddy Corbuzier (Sumber: Youtube/DeddyCorbuzier)
Penulis : Dian Septina

Raul Lemos dan istrinya Krisdayanti muncul di Podcast Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020). Kehadiran keduanya untuk memberikan klarifikasi mengenai konflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah yang ramai dibicarakan oleh netizen.

Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayati.

Baca Juga: Ribut dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah Ancam Bongkar Sikap Raul Lemos

“Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel. Raul tahu komunikasi ibu dan anak harus baik dan lebih menghormati ibundanya.

Baca Juga: Komentar Aurel Hermansyah di Instagram Krisdayanti Jadi Sorotan: WhatsApp Aku Enggak Dibalas-balas

Raul menyebut dengan adanya unggahan dia banyak netizen yang memperkeruh suasana. Padahal, mereka tidak tahu akar permasalahannya.

Pria asal Timor Leste ini juga tak peduli dengan tanggapan miring dari netizen terhadapnya yang belakangan ini selalu diperbincangkan.

Setelah itu, Krisdayanti memotong pernyataan Raul dan menyebutkan bahwa suaminya itu adalah seorang lelaki yang bertanggung jawab dan baik untuk keluarga.

Baca Juga: Balasan Krisdayanti Saat Aurel Ingin Bertemu: Pintu Rumah Selalu Terbuka Lebar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x