Kompas TV entertainment selebriti

Diduga Berbohong, Kylie Jenner Dicabut dari Daftar Miliarder Muda

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 16:15 WIB

KOMPAS.TV - Forbes mendepak Kylie Jenner dari daftar miliarder muda dunia. Kylie diduga berbohong soal kekayaan yang sebenarnya.

Berdasarkan data yang dirilis forbes, ada kejanggalan pada dokumen asli dari data keuangan bisnis kosmetik Kylie Jenner, yaitu Kylie Cosmetics.

Forbes mengkaji data keuangan yang dirilis Coty Inc, perusahaan kosmetik besar yang membeli 51% saham kosmetik Kylie Jenner tahun lalu.

Hasil kajian menunjukkan bisnis Kylie ternyata tak menguntungkan. Kylie sebelumnya mengklaim mendapat 300 juta dollar Amerika Serikat dari penjualan kosmetiknya, yang ternyata hanya menghasilkan 125 juta dollar.

Kylie Jenner menanggapi pemberitaan tersebut melalui akun instagramnya @KylieJenner pada 29 Mei 2020.

"Saya pikir ini adalah situs yang memiliki reputasi baik. Yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti. Saya tidak pernah meminta judul apa pun atau mencoba berbohong di sana.”

Ia juga melanjutkan pernyataanya dengan menegaskan pada tweet berikutnya

"Saya dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang saya miliki,”

Sebelumnya, pada tahun 2019 Forbes menobatkan Jenner sebagai miliarder yang memperoleh kekayaan dengan usahanya sendiri yaitu dari usaha Kylie Cosmetics dan Kylie Skin. Akan tetapi, gelar itu menuai adanya kontroversi.

Banyak pihak mengkritik Forbes yang menyematkan keterangan "dengan usahanya sendiri" atas status miliarder Kylie Jenner, yang nyatanya merupakan anggota keluarga Kardashian-Jenner yang tenar lewat program televisi. 

Baca Juga: Kylie Jenner Tidak Menjadi Miliuner Muda Lagi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x