Kompas TV internasional kompas dunia

Kylie Jenner Tidak Menjadi Miliuner Muda Lagi

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 12:55 WIB
Penulis : Fransiska Wijayanti | Editor : Merlion Gusti

KOMPAS.TV - Forbes mendepak Kylie Jenner dari daftar miliuner muda dunia. 

Kylie diduga berbohong soal kekayaan yang sebenarnya.

Berdasarkan data yang dirilis Forbes, ada kejanggalan pada dokumen asli dari data keuangan bisnis kosmetik Kylie Jenner. 

Forbes mengkaji data keuangan yang dirilis Coty Inc, perusahaan kosmetik besar yang membeli 51 persen saham kosmetik Kylie Jenner tahun lalu.

Hasil kajian menunjukkan bisnis kylie ternyata tak menguntungkan. 

Kylie sebelumnya mengklaim mendapat 300 juta dollar dari penjualan kosmetiknya, yang ternyata hanya menghasilkan 125 juta dollar.

Sebelumnya, Kylie Jenner masuk dalam daftar milliarder termuda dalam sejarah, yang kekayaannya dihasilkan sendiri, versi majalah Forbes.  

Di usianya yang baru 21 tahun, Jenner memiliki total kekayaan senilai 1 milliar dollar AS atau lebih dari Rp 14.000 milliar.  

Jenner berhasil menggeser posisi pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, yang menjadi milliarder pada tahun 2008 di usia 23 tahun. 

Saudara Kim Kardashian ini juga menggeser posisi pendiri Microsoft, Bill Gates, yang menempati posisi tersebut di tahun 1987 pada usia 31 tahun. 

Kekayaan utama ibu satu anak ini berasal dari bisnis kosmetik berlabel "Kylie Cosmetics", yang bernilai 900 juta dollar AS.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x