Kompas TV entertainment selebriti

Tanggapan Reino Barack Lihat Rekaman Video Syur Mirip Syahrini

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 13:02 WIB
tanggapan-reino-barack-lihat-rekaman-video-syur-mirip-syahrini
Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram/@princessyahrini)
Penulis : Dian Septina

Reino Barack menilai hoaks video dewasa yang mirip dengan istrinya Syahrini sangat keterlaluan. Menurutnya hal tersebut telah mencemarkan nama baik Syahrini.

Reino Barack sendiri mengaku telah menyaksikan rekaman video syur mirip Syahrini itu. Menurut Reino, wanita pemeran video syur tersebut sama sekali tak mirip istrinya. Keduanya hanya memiliki potongan rambut yang sama.

Reino mengaku tidak pernah tahu adanya lingkaran haters yang sengaja merendahkan Syahrini di media sosial. Apalagi Reino Barack selama ini merasa tidak terlalu aktif di Instagram.

Baca Juga: Luna Maya Pernah Datangi Syahrini Bahas Soal Reino Barack

Reino mengungkapkan, pertama kali tahu ada unggahan video syur mirip Syahrini dari adik iparnya, Aisyahrani.

“Jadi, suatu hari saya terima WhatsApp dan telepon dari adik ipar saya, Rani, bahwa ini ada fitnahan unggahan video syur yang dinyatakan mirip dengan istri saya,” kata Reino Barack.

Semakin penasaran, Reino mencari tahu lebih lanjut tentang akun Instagram yang mengunggah video syur tersebut. Reino pun mendapati fakta bahwa akun tersebut dibuat sengaja untuk memfitnah istrinya karena banyak unggahan yang mengolok Syahrini.

Reino Barack menilai pelaku harus mempertanggungjawabkan hoaks konten pornografi dan pencemaran nama baik terhadap Syahrini.

Baca Juga: Kronologi Kasus Video Syur Mirip Syahrini 

Diberitakan sebelumnya, kedua akun Instagram tersebut diduga mengunggah video syur yang disebut mirip dengan Syahrini.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x