Kompas TV entertainment film

Han So Hee Akui Gugup Jalani Adegan Ranjang dengan Park Hae Joon

Kompas.tv - 26 Mei 2020, 16:45 WIB
han-so-hee-akui-gugup-jalani-adegan-ranjang-dengan-park-hae-joon
Adegan Ranjang Han So Hee dan Park Hae Joon (Sumber: Kolase Soompi)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Han So Hee dari "The World of the Married" baru-baru ini diwawancara dengan News1 untuk membahas betapa karakternya sangat menguras emosi penonton. 

Melalui JTBC drama "The World of the Married" menjadi peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai pada jaringan kabel TV Korea.

Baca Juga: Jadi Pelakor Mirip Han So Hee, Artis Thailand Gigie Sarocha Burin Di-bully Netizen Indonesia

Han So Hee menerima pujian dari pemirsa karena aktingnya yang meyakinkan sepanjang pertunjukan sebagai instruktur pilates Yeo Da Kyung, satu-satunya anak yang lahir dari keluarga kaya. Dia berselingkuh dengan karakter utama Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) dan masuk di antara dia dan istrinya Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae).

Han So Hee berbicara tentang kesimpulan dari acara tersebut, “Saya masih merasa sedikit aneh, dan saya berlinang air mata tanpa alasan ketika saya berbicara di telepon dengan sutradara dan penulis. Saya bertanya-tanya apakah saya akan dapat memenuhi proyek seperti ini dalam hidup saya, jadi saya tidak merasa senang mengirimkannya. Karena kami diberi begitu banyak cinta, saya pikir kami bisa menyelesaikannya dengan positif,” ujarnya mengutip Soompi, Selasa (26/5/2020).

Meskipun perannya meroket, Han So Hee tahu bahwa dirinya bakal menjadi bulan-bulanan banyak orang yang tentu membenci karakternya.

"Banyak orang mengatakan itu dan itulah mengapa jika kita berhasil memainkan peran, maka kita akan menerima kebencian karena bermain sebagai penjahat, Daripada pemirsa, saya menerima lebih banyak kebencian dari teman dan keluarga saya, untuk jangan sampai saya hidup sebenarnya seperti itu," bebernya.

Baca Juga: Han So Hee, Pelakor Cantik yang Kini Tengah Diserbu Netizen Indonesia

Mengenai chemistry-nya dengan Kim Hee Ae, Han So Hee berbagi cerita.

“Dia sangat sempurna. Di lokasi syuting, saya berkata bahwa saya merasa sangat lelah karena kemampuan saya sendiri yang kurang, tetapi ketika memandangnya, saya terus memikirkan apa yang harus saya lakukan untuk mencapai tingkat itu. Suaranya sangat bagus. Sangat anggun, mewah, dan mewah. Dia benar-benar hanya Ji Sun Woo," seru Han So Hee.

Han So Hee juga berbicara tentang adegan ranjangnya dengan Park Hae Joon.

"Itu adalah kegugupan yang sama sekali berbeda," buka Han So Hee.

"Aku sangat gugup (untuk adegan itu), aku sudah sering melakukan adegan ciuman, tetapi ini adalah adegan ranjang pertama saya. Lee Tae Oh (Park Hae Joon) menaruh banyak perhatian pada adegan ini. Saya pikir saya tidak boleh kalah dengannya, jadi saya juga menyiapkan banyak persiapan," ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x