Kompas TV entertainment selebriti

Secret Number Jalani Debut, Dita Karang Jadi Sorotan KPopers Dunia

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 22:35 WIB
secret-number-jalani-debut-dita-karang-jadi-sorotan-kpopers-dunia
Dita Karang, Secret Number (Sumber: Screenshoot STARTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Secret Number resmi melakukan debut lewat single "Who Dis?" pada hari ini, Selasa (19/5/2020). Usai Jalani debut, agensinya, VINE Entertainment juga mengadakan konferensi pers.

Secret Number memang digadang, bakal mencuri perhatian dunia terutama para Kpopers. Tiga jam diunggah, MV "Who Dis?" sudah ditonton sekitar 500 ribu kali.

Baca Juga: Janji Cover Lagu Suho EXO, Rian D’Masiv Diserbu KPopers

Mengutip Soompi, Girlband beranggotakan Jinny, Denise, Soodam, Dita, serta Léa ini sukses mencuri perhatian publik, khususnya para penggemar Kpop di Tanah Air yang tak lain karena salah satu member-nya berasal dari Indonesia yaitu Dita Karang.

Sebelum konferensi pers dimulai, satu per satu member Secret Number naik ke atas panggung untuk menyapa awak media. Dita, dengan penuh percaya diri berpose ke arah kamera sambil menyematkan berbagai macam ekspresi dan fasih berbahasa Korea.

Baca Juga: Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia Siap Jalani Debut

Jika melihat Movie Video yang disajikan, terpampang foto Dita Karang yang dijadikan thumbnail. Bisa dilihat agensi tampaknya menyadari adanya magnet Dita Karang bagi fans asal Indonesia.

Melihat talenta, pesona, dan tutur bicara yang fasih sekali berbahasa Korea, tentu fans sangat yakin dan berharap Dita Karang bisa bersaing dengan jajaran idol lain. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x